Pemerintah Desa Tanjung Telang Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi TK Insan Harapan

Pemerintah Desa Tanjung Telang Hadiri Acara Pelepasan Siswa Siswi TK Insan Harapan

LAHAT, LAHATPOS.CO - Pemerintah Desa Tanjung Telang Kecamatan Merapi Barat, hadiri pelepasan siswa siswi TK Insan Harapan, Rabu (22/6/2022). Acara pelepasan siswa siswi TK Insan Harapan Desa Tanjung Telang berlangsung khidmat dan meriah.

Kepala TK Insan Harapan Desa Tanjung Telang, Sulis mengucapkan selamat kepada anak anak yang telah lulus. Ia mengharapkan kepada anak anak didik yang telah berhasil lulus, semoga kedepan dapat menjadi panutan, mempunyai akhlak yang mulia, berkarakter Pancasila, dan dapat menjadi kebanggaan bagi masyarakat Desa Tanjung Telang.

Sulis menambahkan, sebelumnya, anak anak didik TK Insan Harapan beberapa waktu, juga sudah mengadakan Family Gathering di Pagaralam sebagai mewujudkan keakraban baik sesama murid maupun dengan orang tua  siswa siswi.

Hadir di acara pelepasan siswa siswi TK Insan Harapan diantaranya, Kepala Desa Tanjung Telang Sahrul Efendi yang diwakili Sekdes Ujang Erwansyah. Ia mengatakan, alhamdulillah, ini merupakan pelepasan siswa-siswi pertama peserta didik di TK Insan Harapan.

“Kami sebagai Pemerintah Desa mendukung serta  mengharapkan bagi siswa siswi yang telah lulus untuk alumni pertama ini, dapat menjadi contoh dikemudian hari. Ilmu yang didapatkan dapat memberikan manfaat bagi anak anak, dan juga diharapkan dapat terus mengembangkan kreativitasnya,” ungkapnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada wali murid yang sudah mempercayakan bagi anak-anaknya untuk dididik di TK Insan Harapan,” katanya.

Selanjutnya, tahun ajaran baru tahun 2022-2023, TK Insan Harapan juga membuka pendaftaran bagi para orang wali murid yang akan mempercayakan bagi anak anaknya untuk dididik  di TK Insan Harapan.

Senada disampaikan Ahlan, salah satu wali murid juga mengucapkan terima kasih kepada pengajar, dewan guru TK Insan Harapan. “Kami mewakili wali murid mengucapkan terima kasih, semoga ilmu yang didapat bisa  memberikan manfaat bagi anak anak, dan semoga dapat berguna dikemudian hari,” ungkapnya. (Purwanto/adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: