Ujian Telah Selesai, Siswa SMAN 2 Lahat Ikuti Class Meeting

Ujian Telah Selesai, Siswa SMAN 2 Lahat Ikuti Class Meeting

LAHAT, LAHATPOS.CO – Setelah mengikuti ujian akhir semester, kegiatan siswa selanjutnya mengikuti Class Meeting. Seperti terlihat di SMA Negeri 2 Lahat, siswa mengikuti berbagai perlombaan di sekolahnya.

“Alhamdulillah, ujian telah selesai. Class meeting-pun tiba. Mari bersenang-senang!,” gemuruh siswa SMA Negeri 2 Lahat.

Class meeting merupakan ajang tahunan yang banyak dinantikan warga sekolah, khususnya siswa seusai melaksanakan ujian semester. Satu ajang kebolehan dari berbagai cabang olahraga dan permainan. Tentu setiap kelas ataupun individu siswa saling bersaing sehat, untuk beradu prestasi dan memperebutkan gelar juara, dengan semangat dan antusiasme yang tinggi. Tidak lupa, gemuruh teriakan yang lantang dan sorak sorai tepuk tangan menjadi modal kemeriahan dan kesuksesan acara ini.

Setelah ujian semester genap tahun akademik 2021/ 2022 di SMA Negeri 2 Lahat, dilanjutkan dengan agenda class meeting sebagai kegiatan antara selesai ujian akhir semester dan pembagian raport.

Ketua OSIS SMA Negeri 2 Lahat, Jaka Samudra didampingi Pembina OSIS, Hendarto SPd mengatakan, kegiatan class meting di SMA N 2 Lahat antara lain, Lomba Bola Basket, Tarik Tambang, Voley Ball, Tilawah, dan Futsal

Tujuan utama dari diadakannya kegiatan class meeting ini untuk menciptakan harmonisasi dalam segala hal antar siswa SMA Negeri 2 Lahat,” ungkapnya.

Selain itu, juga banyak manfaat dari kegiatan class meeting ini, antara lain: (1) ajang keakraban dan silaturrahmi antar siswa, antar kelas, dan antar siswa-guru; (2) ajang penyaluran bakat dan minat siswa; (3) ajang pelatihan mental kompetitif dan sportivitas siswa; dan (4) ajang hiburan dan relaksasi pasca ujian. (Novri/dian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: