Cari Uang

Cari Uang

 

Bagi saya, kopi susu itu wedang kopi yg ambigu dan ndak jelas. Kopinya bikin melek tapi susunya ngajak merem.

 

Jokosp Sp

 

Kopiku " Kopi Mix Kapal Api ". Ada kopi, gula, dan susu. Dan harus panas - panas. Kalau gag mix seperti itu rasanya gag menikmati kopi. Kenapa harus ada gulanya, kenapa harus ada susunya ? keduanya membikin badan muncul tenaga baru. Pernah diajak ke Caffe minum kopi murni. Ini kopi kok adem gini ? Kok pahit gini ? Seringnya jika menikmati kopi di Caffe hasil kenikmatannya minum kopi gag ada, cuman pahit. Paling ya ngobrolnya yang lama, dapat hasilnya dari situ. Mungkin harus ada standard mutu untuk masing - masing Caffe. Ada proses pembinaan dari departemen terkait atau swasta yang terakreditasi, agar tidak tumbuh seperti jamur namun punya rasa yang ambyar. Malah sebenarnya kurang bisa bersaing ke luar. Di dalam saja payah. Semangat pagi, semangat secangkir kopi pagi.

 

DeniK

 

Kopi latumojong atau Latimojong. Kalau gunung Latimojong ada di Sulsel .dan pengasil kopi juga.selain kopi Toraja tentunya.

 

bagus aryo sutikno

 

Jare wong2 kopi Toraja, kopi Lampung atau kopi Panama adalah enak. Saya anggap pernyataan mereka itu NDUBUS thok. Bubuk kopi dengan pinacle of taste adalah kopi kapal api bungkus warna silver 380 gram. Seduh 30 gram bubuk kopi ke dalam cangkir keramik 250 ml pakai air panas mongah2 ra usah nggawe termometer. Aduk counter clockwise 12x dan sruput langsung. Sruputan pertama mengusir hawa dingin dari kepala dan sekitarnya. Sruputan kedua membuka jalur 6G ke mata, sehingga mata terbuka terang KENTHOR2. Sruputan ketiga, seluruh penghuni warung akan menoleh melihat pada anda, KAGUM. Jawab saja, saya orang Ponorogo Mas. Dan mereka maklum dengan ketahanan bibir anda. Padahal rahasianya di teknik sruputan. Githu lho ngOpi itu. Ra usah rosting2 elekejes barang, cukup bubuk kopi kapal api warna silver 380 gram. Namun masih jadi misteri, kenapa bubuk kopi kapal api bungkus merah kelir hitam tak senyodok yg bungkus silver. Mungkin yg merah kakehan NDUBUS.

 

*) Diambil dari komentar pembaca http://disway.id

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: