Tak Mau Ketinggalan Warga Pajar Bulan Juga Nyatakan Sikap Dukung Burzah-Widia

Selasa 08-10-2024,23:48 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Pajar Bulan - Masyarakat Pajar Bulan juga tak mau ketinggalan memberikan dukungan untuk pasangan calon Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH untuk memimpin Kabupaten Lahat tahun 2024-2029.

Bentuk dukungan diberikan oleh masyarakat Desa Pajar Bulan Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat saat calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH silaturahim dengan masyarakat Desa Pajar Bulan. Selasa 8 Oktober 2024.

Mashur, salah satu warga Desa Pajar Bulan yang juga merupakan tokoh masyarakat Desa Pajar Bulan mewakili masyarakat lainnya menyatakan dukungan kepada pasangan Bursah-Widia.

"Kami warga Desa Pajar Bulan siap untuk mendukung pak Bursah dan ibu Widia untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat" kata Mashur.

"Menurut Mashur saat ini waktunya sudah mepet tapi ibu Widia sudah bersedia untuk bersilaturahmi dengan warga Desa Pajar Bulan. Kami juga mengucapkan terimakasih sudah berkenan hadir dj sini dan kami mewakili warga lainnya siap untuk mendukung ibu Widia jadi wakil Bupati bersama pak Bursah " katanya.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih yang hadir di Desa Pajar Bulan mengucapkan terimakasih kepada semua warga Desa Pajar Bulan yang sudah berkenan hadir untuk bertemu dengan kami.

"Terimakasih wak, ayuk, mamang, bibik, yang la hadir di sini untuk bersilaturahmi dengan kami. Kami hadir di sini untuk bersilaturahmi dan sekaligus perkenalan dengan masyarakat Desa Pajar Bulan"

"Kami akan maju menjadi calon wakil Bupati bersama pak Bursah dalam Pilkada Lahat yang akan datang jadi kami mohon dukungan"

"Bapak ibu uwak mamang bibik yang hadir bisa menilai sendiri mana pemimpin yang benar-benar memimpin dengan hati dan mana yang bukan."

"Jangan hanya karena duit untuk memilih pemimpin karena jika karena duit maka dalam kepemimpinannya  juga karena duit. Jadi pilihlah pemimpin dengan hati nurani" tegas Widia. (*)

Kategori :