Paslon Bursah-Widia Mengutuk Keras Segala Bentuk Kecurangan Pilkada Kabupaten Lahat

Selasa 08-10-2024,18:37 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Jarai Area -  Pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH mengutuk keras segala bentuk kecurangan Pilkada di Kabupaten Lahat.

"Kami pasangan Bursah-Widia mengutuk keras segala bentuk kecurangan dalam Pilkada di Kabupaten Lahat." Tegas Widia saat kampanye di desa Kedaton Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat. Selasa 8 Oktober 2024.

Dalam kesempatan itu Widia Ningsih juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawasi pelaksanaan Pilkada Kabupaten Lahat.

"Kita sama-sama mengawasi oknum yang melakukan kecurangan di Pilkada Lahat. Jadi siapapun itu yang melakukan kecurangan kita sama-sama awasi"

"Jadi kami minta tolong dengan adeng sanak minta tolong awasi oknum-oknum yang melakukan kecurangan"

"Kita dalam melaksanakan Pilkada ini sama-sama melakukan demokrasi yang jujur, jangan curang dan kita sebagai warga Kabupaten Lahat jangan mau di obrak-abrik dan di obok-obok oleh jeme datangan" tegasnya.

Sementara H Saifudin Aswari Riva'i yang hadir mendampingi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di desa Kedaton Kecamatan Jarai mengajak masyarakat desa Kedaton untuk memilih pemimpin di Kabupaten Lahat.

"Bapak ibu mamang ayuk uwak bibik kita sama-sama menentukan pilihan pada tanggal 27 November yang akan datang"  pilihlah calon pemimpin yang mencintai rakyatnya.

"Kita ini cari pemimpin bukan cari raje pemimpin bisa jadi oleh rakyatnya, Saat ini banyak pemimpin pada saat kampaye dia rajin datang tapi ketika dia la jadi dia lupa"

"Jadi kami ingatkan kepada Kak Bursah dan Widia agar selalu dekat dengan rakyat"

"Kamu teringat 'mak mane' denggan cara aku memimpin dulu bahkan saya ini Bupati Lahat yang 'dak katik' jarak dengan rakyat bukan hanya pacak di sentuh langsung oleh rakyat tapi rumah kami juga terbuka untuk masyarakat Lahat" Terangnya (*)

Kategori :