Luar Biasa Ribuan Warga Desa Gunung Kembang Sambut Kampanye Perdana Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih

Jumat 27-09-2024,18:28 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Merapi timur - Luar Biasa sambutan yang sangat antusias dari masyarakat Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat menyambut kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Desa Gunung Kembang.

Di Desa Gunung Kembang kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH dalam rangka kampanye perdana di Kecamatan Merapi Area di hadiri ribuan ibu-ibu dan remaja putri yang merupakan barisan keluarga besar dari calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih.

Hadir juga ketua tim pemenangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih Sudarman yang hadir bersama tim pemenangan Bursah - Widia.

Ketua tim pemenangan BZ-WIN Sudarman mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Gunung Kembang untuk bersatu mendukung serta memenangkan pasangan calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih khususnya untuk Desa Gunung Kembang.

"Kami hadir di desa Gunung Kembang ini untuk pamit mohon doa dan restu untuk anak kami Widia Ningsih akan mencalonkan menjadi wakil Bupati Lahat."

"Jadi kami mohon dukungan dengan sanak keluarga kundang kance di Desa Gunung Kembang untuk bersatu menangkan pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih."

Menurut Sudarman Desa Gunung Kembang Ini adalah tumpah darah kami tempat nenek kakek kami, orang tua kami dan puyang kami di lahirkan di Desa Gunung Kembang. Kami atas nama orang tua kami mohon pamit mohon dukungan untuk coblos nomor 2 Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih pada Pilkada Lahat yang akan datang.

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih hadir di Desa Gunung Kembang untuk pamit dengan sanak keluarga dan sekaligus kampanye perdana di Kecamatan Merapi Area.

Widia Ningsih juga mengapresiasi masyarakat desa Gunung Kembang yang sangat antusias menyambut kehadiran dirinya di desa Gunung Kembang.

"Luar biasa masyarakat desa Gunung Kembang saya baru keluar mobil saja sudah disambut tepuk tangan yang meriah oleh seluruh masyarakat desa Gunung Kembang yang hadir"

"Kami pamit dengan sanak dulur keluarga kami di desa Gunung Kembang. Kami akan mencalonkan diri menjadi wakil Bupati Lahat Sekaligus kami pamit dengan sanak keluarga di Desa Gunung Kembang

Gunung Kembang ini adalah dusun kami dewek. Jika tahun kemarin kita sudah menjadikan Bupati dari kecamatan lain dan untuk tahun ini kita sepakat jadikan 'kudai' jeme Kecamatan Merapi Timur untuk menjadi wakil Bupati Kabupaten Lahat (*)

 

Kategori :