Selesai Hadiri Doa Bersama Lintas Agama Paslon Bursah - Widia di Todong Anak Muda Milenial Minta Foto Bersama

Selasa 24-09-2024,11:24 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Lahat - Selesai menghadiri doa bersama lintas agama pasangan calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH di todong anak-anak muda milenial yang meminta foto bersama.

Calon Bupati dan calon wakil Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH hadiri doa bersama lintas agama dalam rangka Cooling System pada masa Pilkada tahun 2024 untuk menciptakan Pemilu  damai di Kabupaten Lahat yang dilaksanakan di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat. Selasa, 24 September 2024.

Setelah selesai menghadiri doa bersama lintas agama di perjalanan calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah - Widia di 'Todong' anak-anak muda milenial yang ingin berfoto bersama dengan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

Permintaan foto bersama ini sebagai bentuk dukungan dari anak-anak muda milenial Kabupaten Lahat terhadap pasangan paket lengkap Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH.

"Pak Bursah minta foto"  kata salah mahasiswa. Langsung sigap Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk foto bersama dengan anak-anak muda Milenial (*)

Kategori :