Luar Biasa Ibu-ibu Kota Agung Senam Sehat Dengan Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih, Juga Banjir Dorprize

Jumat 20-09-2024,11:06 WIB
Reporter : Purwanto
Editor : Purwanto

Lahatpos.co, Kota Agung - Calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH disambut meriah masyarakat desa Kota Agung Kecamatan Kota Agung Kabupaten Lahat.

Calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH hadir di Desa Kota Agung untuk melaksanakan senam sehat bersama masyarakat Desa Kota Agung yang dihadiri mayoritas ibu-ibu dan remaja putri di Desa Kota Agung. Jumat, 20 September 2024.

Selain mengajak masyarakat desa Kota Agung untuk hidup sehat dengan melaksanakan senam sehat, calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH juga sekaligus membawa berbagai Dorprize menarik dan cantik untuk masyarakat desa Kota Agung.

Bahkan bukan hanya Dorprize cantik yang dibagikan namun panitia juga memilih 20 orang peserta senam sehat yang terleboh juga mendapatkan Dorprize dari calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih.

"Kami ajak bapak ibu warga Desa Kota Agung untuk memilih pemimpin untuk perubahan Kabupaten Lahat yang lebih baik lagi" kata Widia Ningsih

"Bahkan kami Bursah - Widia akan lanjutkan program pro rakyat yang sudah sukses dijalankan oleh kak Wari yang akan kami kemas dengan lebih baik lagi seperti bantuan kematian seperti bantuan ayam 10 dan uang kematian 1 juta juga akan ditambah air mineral 10 dus"

"Jangan lupa dukung Burzah-Widia pada Pilkada Kabupaten Lahat yang akan datang kami bersama kak Wari akan guncang Kota Agung" tutupnya (*)

Kategori :