Mahalini Viral, Melihat Biaya Operasi Hidung Di Korea Selatan, Rizky Febian Dan Mahlini Bikin Pangling

Selasa 09-07-2024,17:08 WIB
Reporter : Novri
Editor : Novri

Lahatpos.co – faktanya saat ini, banyak hal yang kerap dilakukan oleh sebagian orang untuk dapat tampil menarik.

Salah satu yang lagi viral saat ini, Mahalini dan Rizky febian melakukan operasi hidung di korea selatan.

Lantas yang bikin ini menarik, sebeneranya berapa sih biaya operasi hidung pada umunya, dan apa beda harga dengan biaya di Korea Selatan ? melansir dari berbagai sumber, berikut informasi selengkapnya.

Mengacu pada salah satu situs kesehatan, biaya operasi yang dilakukan bervariasi tergantung dengan obat bius yang diberikan, tindakan yang dilakukan, dan rumah sakit mana yang menyelenggarakannya.

Secara umum, biaya operasi hidung sendiri mulai dari angka Rp 11,000,000, yang disediakan oleh RSU Bunda Jakarta yang berada di Menteng, Jakarta. Namun demikian pada MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, harganya bisa mencapai Rp65,000,000. Artinya biaya akan tergantung pada beberapa variabel berbeda yang didapatkan oleh seseorang.

Masih mengacu pada situs kesehatan yang sama, yakni alodokter.com, biaya operasi di negara lain seperti Thailand mulai dari angka Rp 14,000,000. namun dianjurkan jika ingin melakukan prosedur ini di luar negeri, tambahan variabel biaya lain sehingga Anda tidak kesulitan saat berada di negara tersebut untuk menjalani berbagai prosedur yang harus dilakukan.

Belakangan terungkap, penyanyi jebolan Indonesian Idol ini melakukan operasi hidung bukan tanpa alasan. Berdasarkan cerita yang ditulis melalui Threads, Mahalini mengaku sempat periksa ke dokter terkait kondisinya yang sering flu.

 

Kategori :