Tungguin Ya, Deretarn Film Berikut ini Tayang November 2024, Wajib Banget Untuk Tonton

Tungguin Ya, Deretarn Film Berikut ini Tayang November 2024, Wajib Banget Untuk Tonton

Deretan Film Yang Tayang November 2024 -sumber foto google-lahatposco

 Lahatpos.co – setidaknya ada deretan film yang menunggu kamu pada bulan November 2024, mau tauh ada film apa saja ? simak selengkapnya disini.

Juror #2

Film yang akan tayang pada 1 November ini mengikuti kisah seorang juri dalam persidangan kasus pembunuhan berprofil tinggi. Ia menghadapi dilema moral serius yang bisa memengaruhi putusan dan nasib terdakwa.

Danyang: Mahar Tukar Nyawa

Film horor yang tayang pada 7 November ini dibintangi oleh Bhisma Mulia dan Wulan Guritno. Kisahnya mengikuti Galang yang nekat bersekutu dengan iblis demi mendapatkan kekayaan setelah ditolak oleh wanita pujaannya.

Elevation

Tayang pada 8 November, film yang oleh dibintangi Anthony Mackie dan Morena Baccarin ini menceritakan perjuangan seorang ayah tunggal dan dua wanita. Mereka melintasi Pegunungan Rocky untuk menyelamatkan nyawa seorang anak dari ancaman makhluk menakutkan.

Small Things Like These

Dijadwalkan mengudara pada 8 November, film ini menampilkan Cillian Murphy dalam sebuah kisah adaptasi dari novel Claire Keegan. Kisahnya tentang tanggung jawab individu dan tekanan sosial yang membawa pada nuansa misterius penuh makna di balik pintu biara

Bila Esok Ibu Tiada

Tayang pada 14 November, film yang dibintangi Christine Hakim dan Fedi Nuril ini mengisahkan empat anak yang bergantung pada ibu mereka. Selepas kepergian sang ibu, mereka menghadapi berbagai kesulitan dalam hidup.

Red One

Film aksi komedi yang tayang pada 15 November ini mempertemukan Dwayne Johnson dan Chris Evans dalam kisah penyelamatan Sinterklas dari Kutub Utara. Keduanya harus bekerja sama untuk membawa pulang Sinterklas agar Natal tetap dirayakan seperti biasa.

Petak Umpet

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co