Siap Menangkan Paslon Nomor 1 Yulius-Budiarto, Inilah Usulan Masyarakat Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu

Siap Menangkan Paslon Nomor 1 Yulius-Budiarto, Inilah Usulan Masyarakat Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu

Siap Menangkan Paslon Nomor 1 Yulius-Budiarto, Inilah Usulan Masyarakat Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu. -foto: lahatpos.co-

Sementara itu, Cabup Lahat DR H Budiarto Marsul SE MSi dalam penyampaiannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu pada acara kampanye dan pelantikan tim keluarga Paslon YM-BM.

Dikatakannya, Kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu adalah masuk wilayah Suku Besemah. Mantan Wakil Walikota Pagaralam ini meminta kepada masyarakat Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu dapat memenangkan Paslon Nomor Urut 1 YM-BM.

Budiarto minta kemenangan 70 persen Paslon Nomor Urut 1 YM-BM di Kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu.

Menanggapi usulan yang disampaikan tokoh masyarakat Kecamatan Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu, H Budiarto Marsul menyampaikan bahwa YM-BM siap merealisasikannya.

Budiarto Marsul juga menyampaikan prihatin kepada korban banjir bandang yang belum mendapatkan perhatian.

Oleh karena itu, Budiarto Marsul mengajak masyarakat Mulak Sebingkai dan Mulak Ulu bersatu dan memenangkankan Paslon Nomor Urut 1 Yulius-Budiarto pada Pilkada 27 November 2024 nanti.

“Begitu kami terpilih dan dilantik, maka kami akan bangunkan rumah korban banjir bandang yang belum mendapatkan perhatian itu,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: