Wow Keren, Bukan Hanya di Kota Lahat Balon Raksasa Bursah-Widia Juga Hadir di Jarai

Wow Keren, Bukan Hanya di Kota Lahat Balon Raksasa Bursah-Widia Juga Hadir di Jarai

Balon Raksasa Bursah-Widia di Kecamatan Jarai--

Lahatpos.co, Jarai Area - Bukan hanya berada di Posko pemenangan Bursah-Widia di Lahat balon raksasa dengan gambar calon Bupati dan calon wakil Bupati Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih juga menjulang tinggi di Kecamatan Jarai. Jumat, 11 Oktober 2024.

Pemasangan balon raksasa dengan gambar Burzah-Widia di pasang di posko pemenangan BZ-WIN di Kecamatan Jarai dengan posisi strategis di pinggir jalan perlintasan di Desa Karang Tanding Kecamatan Jarai Kabupaten Lahat.

Bahkan yang lebih keren lagi  selain bergabung Bursah dan Widia balon raksasa berukuran 3x3 meter juga bergambar foto H Saifudin Aswari Riva'i yang merupakan Bupati 2 periode yang sukses membawa pembangunan di Kabupaten Lahat.

Dengan adanya balon raksasa yang bergambar foto H Saifudin Aswari Riva'i akan mengingatkan kepada masyarakat luas di Kabupaten Lahat bahwa akan ada penerus kesuksesan Kak Wari pada Pilkada Kabupaten Lahat yang akan datang.

Sudarman yang sekaligus ketua pemenangan Bursah-Widia yang hadir saat pelepasan balon raksasa BZ-WIN di Jarai  berharap dengan pemasangan balon raksasa ini di harapkan di Kecamatan Jarai akan meraup suara 80 persen.

"Semoga dengan pemasangan balon raksasa di Kecamatan Jarai ini suara Burzah-Widia di Jarai bisa tercapai 80 persen" harap Sudarman.

"Maka dari itu, tambah Sudar kami meminta kepada semua Korcam dan Kordes di Kecamatan Jarai Area untuk tetap berjuang dan tak kenal lelah serta kompak." Harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: