Nopan Firmansyah: Tanjung Sakti Pumi dan Pumu Lumbung Suara Paslon Yulius Maulana-Budiarto Marsul

Nopan Firmansyah: Tanjung Sakti Pumi dan Pumu Lumbung Suara Paslon Yulius Maulana-Budiarto Marsul

Nopan Firmansyah: Tanjung Sakti Pumi dan Pumu Lumbung Suara Paslon Yulius Maulana-Budiarto Marsul. -foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Tanjung Sakti siap antarkan Yulius Maulana-Budiarto Marsul jadi Bupati dan Wakil Bupati Lahat 2024-2029.

Warga Tanjung Sakti tumpek blek menghadiri Kampanye Dialogis Nomor Urut 1 Cabup Lahat Yulius Maulana ST dan Cawabup Lahat DR H Budiarto Marsul SE MM.

Lokasi kampanye berlangsung di Gedung Serbaguna Desa Simpang Tiga Pumu, pukul 12.00 WIB, Selasa (08/10/24).

Tiba di lokasi acara, Yulius dan Budiarto disambut hangat oleh warga setempat sembari meneriakkan suara kemenangan tanpa tawar menawar lagi untuk pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Lahat nomor urut 1.

"Coblos nomor 1, coblos nomor 1, Yulius Maulana menang !!! YMBM menang !!! YMBM Bupati dan Wakil Bupati Lahat," teriak warga secara serentak.

Melihat animo masyarakat yang begitu besar, Yulius dan Budiarto yakin, Tanjung Sakti Pumu dan Tanjung Sakti Pumi bakal menembus suara diangka 90%.

Kemudian hal tersebut diperkuat pula oleh Nopan Firmansyah anggota DPRD Lahat Fraksi Gerindra daerah pemilihan V Tanjung Sakti Pumi dan Pumu, ia meyakinkan di daerah pemilihannya tersebut merupakan basis dan pasti suara terbesar akan didapat oleh pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nomor Urut 1 dengan jargon "Ngaleh Ase.

"Kami yakin, dan kami akan berjuang, untuk Tanjung Sakti Pumi dan Pumu suara terbesar pasti akan diperoleh oleh Yulius dan Budiarto pada Pilkada Lahat tahun 2024 ini," tegasnya.

Kenapa harus pilih Yulius Maulana ST, beliau merupakan  orang cerdas mantan Anggota DPRD Provinsi Sumsel, pernah menjabat Wakil Bupati Empat Lawang punya potensi membangun daerah programnya tak kaleng-kaleng akan membangun fasilitas Infrastruktur seperti Rumah terbaik di Sumsel, akan menuntaskan kemiskinan agar tidak nomor 2 termiskin, sambungnya.

Sementara, DR H Budiarto Marsul SE MSi Wakil Walikota 2 Periode di Pagar Alam yang sukses membangun Bumi Besemah, kader Gerindra terbaik Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumsel.

Tim Keluarga, Tim Relawan, Tim PDIP, Tim Gerindra, dan bersilaturahmi di Desa Simpang Tiga Pumu Kecamatan Tanjung Sakti Pumu Kabupaten Lahat. 14 desa dipusatkan di Desa Simpang Tiga Pumu Selasa (8/10/2024).

"Kedatangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat YM BM disambut dengan tarian dan Group Marawis Nurul Iman ibu -ibu Desa Simpang Tiga Pumu kami ucapkan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana, ST - DR H Budiarto Marsul, SE,MS.i Coblos nomor 1 YM BM 

Turut hadir mendampingi Putri Sari Dewi istri Yulius Maulana ST yang selalu setia menemani Yulius Maulana ST Calon Bupati Kabupaten Lahat Coblos nomor 1 YM BM, Dr. H Budiarto Marsul,SE,MSi Calon Wakil Bupati Lahat, Ustadz Taufik, Azani Gentar Nusantara Wakil Ketua DPRD Kota Palembang  80 persen Kecamatan Tanjung Sakti Pumu ini untuk memenangkan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Lahat YM BM,

Gaharu Wakil Ketua 2 yang juga Ketua Partai Gerindra Kabupaten Lahat, Nopan anggota DPRD Gerindra, Mulyono anggota DPRD pada masanya, Arivai Calon Bupati Kabupaten Empat Lawang, Makmun Abdul Ghoni Anggota DPRD Kabupaten Lahat dari Partai PDIP, Sumarno SH, tokoh masyarakat, H Abdul Rohim tokoh agama, Lukman Pagar Besi Tim Pemenangan YM BM, H Ramli Wakil Ketua Tim Pemenangan YM BM, bapak bapak, ibu ibu sekalian serta masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti Pumi.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: