Warga Tanjung Sakti Yakin Bursah-Widia Mampu Bawa Perubahan Untuk Lahat Lebih Baik, Ini Harapannya

Warga Tanjung Sakti Yakin Bursah-Widia Mampu Bawa Perubahan Untuk Lahat Lebih Baik, Ini Harapannya

Kampaye dialogis pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi --

Lahatpos.co, Tanjung Sakti Pumi - Masyarakat Kecamatan Tanjung Sakti berharap pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH bisa membawa perubahan untuk Kabupaten Lahat ke arah yang lebih baik lagi.

Salah satu warga desa Lubuk Dalam  Kecamatan Tanjung Sakti Pumi berharap dengan terpilihnya Bursah dan Widia memimpin Kabupaten Lahat akan berdampak pada sektor penambahan lapangan kerja terutama untuk anak-anak di Kabupaten Lahat.

"Semoga Pak Bursah dan Ibu Widia bisa berhasil memimpin Kabupaten Lahat sehingga program programnya bisa membangun Kabupaten Lahat untuk lebih baik."

"Apalagi program Bursah dan Widia akan membangun industri di Kabupaten Lahat dengan membangun pabrik kopi sehingga anak-anak kami tidak perlu jauh-jauh mencari pekerjaan.Tidak usah merantau ke jawa." Ujarnya saat menghadiri kampanye dialogis pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi. Sabtu 5 Oktober 2024.

Sementara  kak wari yang hadir dalam kampanye dialogis mendampingi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih mengharapkan kepada warga Desa Lubuk Dalam agar memilih pemimpin yang sayang dengan rakyatnya.

"Pilihlah calon pemimpin yang sayang dengan rakyatnya. Kita saat ini cari calon pemimpin bukan cari raje jadi pilihlah pemimpin yang sayang dengan rakyatnya yang sayang dengan Kabupaten Lahat "ujarnya.

Sementara kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih di Kecamatan Tanjung Sakti Pumi untuk perkenalan sekaligus menyampaikan visi-misi jika kelak memimpin Kabupaten Lahat.

"Terimakasih kepada bapak ibu mamang ayuk uwak bibik yang sudah hadir untuk menghadiri kampaye dialogis dengan pasangan Bursah-Widia di Desa Lubuk Dalam. Kami akan menyampaikan program pro rakyat yang menjadi program kak Wari selain bantuan kematian akan kami lanjutkan lagi juga ditambah dengan tambahan air mineral untuk bantuan kematian"

"Jadi kami tekankan pilihlah calon pemimpin yang punya hati nurani, bukan hanya karena uang saja" Widia.

Setelah penyampaian visi-misi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH bersama kak Wari juga menyumbangkan satu buah lagu favorit yang berjudul 'Munajat Cinta' (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: