Semangat dan Tekad Yang Kuat Tim Relawan Jarai Area Siap Menangkan Bursah - Widia, Gas Poll

Semangat dan Tekad Yang Kuat Tim Relawan Jarai Area Siap Menangkan Bursah - Widia, Gas Poll

Silaturahmi Kordinator Kecamatan Jarai dengan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH --

LAHATPOS.CO, Jarai - Semangat dan tekat yang kuat relawan BZ-WIN Jarai area siap menangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih pada Pilkada Kabupaten yang akan datang.

"Masyarakat Kecamatan Jarai sangat antusias menyambut program-program andalan dari pasangan calon Bupati Lahat Bursah Zarnubi dan calon wakil Bupati Widia Ningsih SH MH untuk Kabupaten Lahat lebih baik lagi." Ungkap Kordinator Kecamatan Jarai Harwanto saat di mintai keterangan media. Minggu 15 September 2024.

Menurutnya, masyarakat  Kecamatan Jarai sangat menyambut baik program pro rakyat yang pernah ada pada jaman Bupati H Saifudin Aswari Riva'i beberapa waktu lalu yang kini ditangan pak Bursah dan ibu Widia akan di hidupkan kembali bahkan akan dikemas dengan lebih baik lagi"

"Kita sangat menyambut baik program dari pasangan BZ-WIN yang akan memunculkan kembali program yang sangat menyentuh rakyat seperti santunan kematian seperti bantuan ayam dan uang kematian yang saat ini sudah hilang".

Dengan kepemimpinan kak Bursah Zarnubi dan ibu Widia Ningsih diharapkan Kabupaten Lahat akan lebih baik lagi kedepannya.

"Kami tim Kordinator Kecamatan Jarai Area dulu sudah pernah berjuang bersama pak Bursah namun belum rezekinya namun saat ini kami tim pemenangan BZ-WIN Kecamatan Jarai area siap untuk memenangkan pasangan Bursah dan Widia, Gas Poll "Tegasnya  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: