Didatangi Pembalap Muda Profesional, YM Ingin Bentuk Staf Khusus Kepemudaan Jika Terpilih Jadi Bupati Lahat

Didatangi Pembalap Muda Profesional, YM Ingin Bentuk Staf Khusus Kepemudaan Jika Terpilih Jadi Bupati Lahat

Didatangi Pembalap Muda Profesional, YM Ingin Bentuk Staf Khusus yang Menangani Kepemudaan Jika Terpilih Jadi Bupati.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Secara mengejutkan kediaman Calon Bupati Yulius Maulana ST didatangi tim pembalap muda profesional Agustinus CS. 

Kedatangan para pembalap muda ini adalah untuk bersilaturahim dengan Calon Bupati yang satu hobi sekaligus ingin memberikan dukungan penuh kepada Yulius Maulana untuk jadi Bupati Lahat di pilkada 2024 ini, Jum'at (13/09/2024).

Dalam kesempatan itu secara langsung di depan awak media Agustinus menyatakan dukungan pada Yulius Maulana, sebagai orang yang satu hobi yaitu balap motor Agustinus sangat berharap sosok pemimpin seperti Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat agar kegiatan anak muda makin hidup kedepannya.

"Kami menyatakan dukungan kepada Bapak Yulius Maulana ST menjadi Bupati Lahat. Kami yakin dengan dipimpin oleh Yulius Maulana ST khusus dunia anak muda terlebih dalam bidang olah raga akan semakin maju di Kabupaten Lahat ini," ungkapnya.

Dikatakannya pula, bukan tanpa alasan mereka sebagai pembalap muda mendukung Yulius Maulana. "Bagi kami hanya sosok Yulius Maulana yang tepat untuk menaungi kegiatan anak muda di Kabupaten Lahat ini, karena beliau juga hobi olah raga yang tentunya sangat diharapkan muda-mudi di Kabupaten Lahat ini yang tentunya sangat membutuhkan tempat yang positif seperti olahraga ini," imbuh Agustinus sesaat setelah Yulius Maulana menciba motor trail nya.

Ternyata tanggapan dari Agustinus itu bukan hisapan jempol belaka, pasalnya meski usianya sudah hampir 50 tahun Yulius Maulana menunjukan skill bermotor balapnya dihadapan para pembalap muda tersebut. Terlihat jiwa  Yulius Maulana seola kembali muda saat mengendarai motor trail para pembalap itu.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana menyambut baik kehadiran para pembalap muda itu, yang juga mengingatkannya pada masa muda seorang YM yang sangat hobi balapan.

"Dulu kita sangat hobi main motor, bahkan adik saya Feri Maulana merupakan pembalap berprestasi yang dimiliki Kabupaten Lahat pada saat itu," kenang Yulius mengenang sosok sang adik yang juga seorang pembalap berprestasi.

Yulius berharap kepada seluruh pemuda di Kabupaten Lahat untuk selalu mengambil kegiatan yang positif sehingga bisa berprestasi dan bersaing dengan daerah lain. 

"Tim Agustinus CS ini merupakan salah satu contoh anak muda yang berkegiatan positif dan berprestasi, sehingga patut dicontoh oleh anak muda di Kabupaten Lahat ini," ucapnya.

Lebih jauh Yulius mengucapkan terimakasih pada Agustinus CS yang sudah menyatakan dukungan terhadap dirinya sebagai calon bupati. Untuk itu sebagai keseriusannya didalam mendukung kegiatan anak-anak muda di Kabupaten Lahat, Yulius akan memfasilitasi seluruh kegiatan anak muda di Kabupaten Lahat ini jika ia diberikan kesempatan untuk memimpin Bumi Seganti Setungguan ini.

"Tentunya kita sangat mendukung, jika nanti kita terpilih menjadi Bupati Lahat maka akan kita berikan fasilitas sebagai wadah anak-anak muda Kabupaten Lahat berkegiatan yang positif, nanti akan kita adakan perlombaan untuk mengasah kemampuan para anak muda di Kabupaten Lahat," imbuhnya.

Bahkan tidak hanya itu, Yulius mengemukakan jika dirinya terpilih menjadi Bupati Lahat ia akan membuat badan khusus untuk menaungi semua kegiatan anak muda di Lahat.

"Jika kita terpilih menjadi Bupati Lahat, nanti akan kita bentuk melalui Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat melalui Staf Khusus Bidang Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga, yang mana nanti tugasnya adalah khusus untuk menangani masalah kepemudaan dan olahraga agar kedepannya olahraga Lahat ini semakin maju dan tidak dipandang sebelah mata oleh daerah lain," pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: