Grup Marawis At-Taqwa Tampil Memukau Sambut Kunjungan Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih

Grup Marawis At-Taqwa Tampil Memukau Sambut Kunjungan Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih

Kunjungan calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di Kecamatan Mulak Ulu--

Lahatpos.co, Mulak Ulu - Selain di sambut hangat, kehadiran calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Widia Ningsih SH MH di desa Padang Kandis Kecamatan Mulak Ulu juga di sambut grup marawis At-Taqwa Desa Lawang Agung Kecamatan Mulak Ulu yang juga tampil memukau  relawan BZ-WIN Di Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di desa Padang Kandis Kecamatan Mulak Ulu dalam rangka bersilaturahmi dengan masyarakat Kecamatan Mulak Ulu sekaligus memperkenalkan diri dengan masyarakat Kecamatan Mulak Ulu untuk maju sebagai calon wakil Bupati Lahat periode 2024-2029 dan sekaligus pengukuhan tim relawan BZ-WIN Kecamatan Mulak Ulu Kabupaten Lahat.

Dalam kunjungnya di Kecamatan Mulak Ulu calon wakil Bupati Widia Ningsih SH MH disambut hangat ratusan masyarakat sekitar yang merupakan relawan BZ-WIN dan juga di sambut oleh ibu-ibu grup marawis At-Taqwa pimpinan ibu Holilah yang tampil memukau dihadapan relawan BZ-WIN.

Grup marawis pimpinan ibu Holilah ini menyatakan siap untuk mendukung dan memenangkan pasangan calon Bupati dan wakil Bupati BZ-WIN pada Pilkada yang akan datang.

"Pokoknya kami siap untuk memenangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih yang akan datang "katanya.

"Apalagi program BZ-WIN ini sama dengan program bapak H Saifudin Aswari yang dulu yang mana programnya sangat menyentuh masyarakat.

"Bahkan sampai sekarang pun bapak Aswari masih sangat dirindukan kedekatannya oleh masyarakat Kabupaten Lahat".

"Pokoknya kami siap menangkan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih untuk menjadi Bupati dan wakil Kabupaten Lahat " harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: