Keren, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Resmikan Relawan Milenial Muda Bersatu BZ - WIN

Keren, Calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat Resmikan Relawan Milenial Muda Bersatu BZ - WIN

Peresmian relawan milenial muda bersatu BZ - WIN--

Lahatpos.co, Lahat - Mantap, tim Bursah - Widya bukan hanya resmikan tim pemenangan di setiap kecamatan, namun calon Bupati dan calon wakil Bupati Kabupaten Lahat Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih SH MH juga meresmikan  tim pemenangan milenial muda BZ -  WIN khusus untuk anak-anak muda Gen - Z  di Kabupaten Lahat.

Pengukuhan tim pemenangan Milenial muda  dilakukan di Janji Mantan kawasan Benteng Kota Lahat. Senin 9 September 2024.

Menurut Burzah tim pemenangan untuk anak muda ini sangat penting karena saat ini informasi di dunia saat ini sangat cepat sekali berubah sehingga kita sebagai anak muda harus menyesuaikan dengan perkembangan zaman karena  jika tidak cepat maka akan ketinggalan jaman" kata Bursah.

Pasangan BZ - WIN di nilai merupakan paket lengkap bukan hanya ada yang sudah berumur saja namun juga terdiri dari kaum muda.

Bursah menginginkan agar nantinya kaum generasi muda  milenial ini dapat mempromosikan Bursah-Widia kepada sesama kaum muda yang di harapkan khususnya kaum muda bisa tertarik dengan pasangan Bursah Zarnubi dan Widia Ningsih.

Ada 3 poin penting pesan Bursah Zarnubi kepada kaum Muda milenial khususnya untuk relawan BZ- WIN.

"Yang pertama adalah Attention yaitu langkah untuk memancing perhatian calon konsumen yaitu bisa senang dengan BZ- WIN"

"Yang kedua adalah Interest yaitu Membahas permasalahan calon konsumen guna menarik minat mereka untuk senang atau tertarik dengan BZ - WIN."

"Yang ketiga adalah  Menawarkan produk sebagai solusi masalah kepada masyarakat Kabupaten Lahat khususnya para milenial."

Dan yang ke empat adalah Mengajak calon konsumen untuk melakukan aksi dengan memilih BZ- WIN pada Pilkada yang akan datang.

"Jadi bagaimana peran relawan ini membuah agar para milenial bisa tertarik dan semangat dengan BZ -WIN karena program kita adalah membuat lapangan kerja seluas luasnya dan sebanyak  banyaknya " ungkapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: