Terharu Ibu Satu Ini Bertemu H Aswari dan Widia Ningsih, Begini Katanya

Terharu Ibu Satu Ini Bertemu H Aswari dan Widia Ningsih, Begini Katanya

Kunjungan silaturahmi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih di desa Lematang Jaya --

Lahatpos.co, Merapi timur  - Kisah salah satu ibu di Kabupaten Lahat ini merindukan sosok pemimpin seperti H Saifudin Aswari Riva'i. Dan sangat terharu sampai menekan air mata saat bertemu H Saifudin Aswari Riva'i dan Widia Ningsih.

Rasa rindu salah satu ibu di Kabupaten Lahat ini yang di dasari pada saat itu dirinya terkena musibah beberapa waktu lalu sehingga hampir di seluruh anggota tubuhnya mengalami luka terbakar hampir di seluruh tubuhnya.

Ibu tersebut bernama ibu Kristiani yang tinggal tepatnya di desa Lematang Jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kristiani menceritakan saat dirinya mengalami musibah luka y⁸ang hampir seluruh tubuhnya terluka sehingga pada saat ini harus di rawat di Rumah Sakit di Palembang.

Berkat rumah singgah yang ada pada saat itu sehingga bisa meringankan dirinya untuk menjalani pengobatan di rumah sakit Palembang.

Kepada media lahatpos.co Kristiana menceritakan bahwa dirinya terkena musibah pada saat itu yaitu terkena cairan pelebur besi yang mengenai hampir seluruh tubuhnya.

"Pada saat itu kan saya terkena cairan pelebur besi, bukan cuka parah ya. Tapi cairan pelebur besi, sehingga tubuh saya hampir terkena dan seperti mengalami luka bakar sehingga pada saat itu ada rumah singgah di Palembang sehingga bisa meringankan beban kami dalam menjalani pengobatan " katanya saat menghadiri silaturahmi calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH bersama H  Saifudin Aswari Riva'i di desa Lematang Jaya Jumat 7 September 2024.

"Pokoknya Is The Best lah pak Wari, saat ini kami siap untuk mendukung bapak Bursah Zarnubi dan ibu Widia Ningsih untuk menjadi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Lahat yang akan datang" tegasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: