Tumpah Ruah Warga Lematang Jaya Sambut Kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih

Tumpah Ruah Warga Lematang Jaya Sambut Kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih

Tumpah ruah warga desa Lematang Jaya Sambut Kehadiran Calon Wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH --

Lahatpos.co, Merapi timur  -  Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH di dampingi mantan Bupati Lahat H Saifudin Aswari Riva'i di sambut meriah warga Desa Lematang Jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Kehadiran calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih beserta rombongan di sambut meriah warga Desa Lematang Jaya yang hadir tumpah ruah meski dengan cuaca yang panas. Ini membuktikan bahwa kehadiran tim Burzah Zarnubi-Widia Ningsih sangat di rindukan oleh masyarakat Desa Lematang Jaya.

Warga desa Lematang Jaya menyambut kehadiran  calon Bupati Lahat di sambut dengan yel-yel "Siapa Kita, Bursah-Widia, siapa kita Bursah - Widia, siapa kita Bursah - Widia, Menang, Menang, Menang, Gass Poll"

Serta tak kalah meriah kehadiran calon wakil Bupati Widia Ningsih bersama ah Saifudin Aswari Riva'i dan tim juga di sambut meriah oleh seni jaranan Turonggo Yakso Sayekti Desa Lematang Jaya Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat.

Tokoh masyarakat desa Lematang Jaya  Suparlan mengucapkan selamat datang kepada ibu Widia Ningsih yang hadir untuk kehadiran di desa Lematang Jaya.

"Kami warga desa Lematang Jaya siap untuk mendukung ibu Widia Ningsih dan bapak Bursah Zarnubi  kami doakan semoga Widia Ningsih dan Bursah Zarnubi bisa di kabulkan doanya"

Sementara calon wakil Bupati Lahat Widia Ningsih SH MH mengatakan bahwa kehadiran kami di desa Lematang Jaya ini untuk bersilaturahmi dengan warga desa Lematang Jaya dan sekaligus mensosialisasikan kepada masyarakat di desa Lematang Jaya untuk mencalonkan diri pada Pilkada yang akan datang serta kami mohon dukungan dengan masyarakat desa Lematang Jaya agar hajat kami terkabul yang akan mencalonkan diri sebagai Bupati dan wakil Bupati periode 2024- 2029"

"Visi misi kami untuk desa Lematang Jaya setelah kami lihat adalah kita perbaiki infrastruktur yang ada, yang kemarin sudah di bangun kita lanjutkan jika jalan masih jelek kita bangun.

"Dan untuk desa Lematang Jaya setiap tahun sudah banyak pembangunan yang  di ajukan sewaktu masih menjadi anggota DPRD Kabupaten Lahat"

Karena menurut Widia untuk pembangunan di Kabupaten Lahat kedepanya harus bagus dan harus rata dan insya Allah kita akan perbaiki semua infrastruktur yang ada karena salah satu syarat negara maju adalah infrastrukturnya.

"Jadi anggota dewan saja saya komitmen untuk membangun Desa Lematang Jaya apalagi jika menjadi orang nomor 2 di Lahat ini".

Selain itu misi kami juga mengurangi pengangguran serta meningkatkan mutu pelayanan kesehatan  dan mutu  pendidikan apalagi kesehatan  di Kabupaten Lahat ini masih sangat perlu di tingkatkan lagi"

Sistem dan fasilitas harus di perbaiki dan insya Allah jika Bursah Zarnubi - Widia Ningsih terpilih kita mampu meningkatkan pelayanan pendidikan dan pelayanan kesehatan" tegasnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: