Posko Pemenangan YM-BM Kian Bertambah, Pasangan Cabup-Cawabup Lahat 2024-2029

Posko Pemenangan YM-BM Kian Bertambah, Pasangan Cabup-Cawabup Lahat 2024-2029

Posko Pemenangan YM-BM Kian Bertambah, Pasangan Cabup-Cawabup Lahat 2024-2029.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Posko pemenangan YM-BM kian bertambah. Relawan YM-BM mendirikan posko pemenangan YM-BM di RT/RW 09/03 Kelurahan Pagar Agung Kecamatan Lahat.

Elektabilitas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lahat periode 2024-2029, Yulius Maulana ST dan DR H Budiarto Marsul SE M Si (YM-BM) kian meningkat.

Hal tersebut tak dipungkiri, sebab pasangan YM-BM terus menyentuh masyarakat, baik orang tua, remaja maupun kalangan anak-anak. 

Selain itu, elektabilitas YM-BM meningkat dikarenakan banyaknya posko yang didirikan oleh para relawan, tim sukses maupun keluarga besar paslon YM-BM itu sendiri.

Pembuatan posko inipun bukan tanpa landasan, dimana masyarakat menilai bahwa elektabilitas YM-BM lebih tinggi dari paslon yang lain, sehingga perlu adanya Posko untuk wadah masyarakat menyampaikan aspirasi mereka.

Posko pemenangan YM-BM kian bertambah, pasangan Cabup-Cawabup Lahat 2024-2029.

Maman, Ketua Posko Pagar Agung menyampaikan bahwa, posko ini dibuat sebagai wadah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi mereka.

"Alhamdulillah, posko sudah berdiri. Semoga posko ini menjadi tempat dan wadah kita bersama untuk berdiskusi serta menyampaikan aspirasi guna memenangkan YM-BM ini," ujar maman.

"YM-BM Bupati dan Wakil Bupati Lahat, YM-BM Ngaleh Ase, YM-BM Menang-menang-menang," teriaknya dengan semangat.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: