Pasangan Serasi YM dan Istri Penuhi Undangan Heni dan Kusbani di Desa Sadan Jarai

Pasangan Serasi YM dan Istri Penuhi Undangan Heni dan Kusbani di Desa Sadan Jarai

Pasangan Serasi YM dan Istri Penuhi Undangan Heni dan Kusbani di Desa Sadan Jarai.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pasangan serasi YM dan Istri penuhi undangan Heni dan Kusbani di Desa Sadan Jarai. Seperti biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST memenuhi undangan pernikahan setiap warga Kabupaten Lahat.

Ada yang lain untuk kali ini, terlihat semangat YM seperti bertambah dari hari-hari biasanya. 

Pasalnya sang istri Putri Sari Dewi juga ikut membersamai YM dalam memenuhi undangan pernikahan Heni dan Kusbani di Desa Sadan Kecamatan Jarai, Kabupaten Lahat, Sabtu (24/08/2024).

Terlihat pula sambutan masyarakat Desa Sadan cukup luar biasa, karena selain penasaran dengan sosok Yulius Maulana juga penasaran dengan Putri Sari Dewi, istri Yulius Maulana.

"Ooh ini istri Pak Yulius," sahut Emak-emak yang menyambut kehadiran Yulius dan rombongan. 

Dalam pidatonya, seperti biasa YM memberikan doa terbaiknya untuk kedua mempelai yang segera dinikahkan Heni dan Kusbani. 

"Kita doakan semoga kedua mempelai Heni dan Kusbani menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah,” ujar YM.

Semoga pula segera dikaruniai anak yang soleh dan soleha, anak yang berbakti kepada kedua orangtuanya dan berguna bagi nusa bangsa dan agama.

Semoga pula pernikahan kedua mempelai merupakan pernikahan yang pertama dan terakhir.

YM juga meminta izin dan doa restu masyarakat Desa Sadan khususnya dan Kabupaten Lahat umumnya, maju pada Pilkada Lahat 2024.

YM juga menyampaikan program kerja yang prokerakyatan yang diusung oleh YM-Budiarto, diantara sekolah gratis plus, berobat gratis plus, bantuan hajatan dan musibah dan lain-lain yang disambut haru oleh para hadirin terlebih emak-emak.

Sementara itu sebagai orang tua dari Heni, menyampaikan rasa terimakasihnya atas kesediaan Pak Yulius Maulana dan Istri untuk menghadiri undangan pernikahan anaknya.

"Terimakasih atas kedatangan Pak Yulius dan Ibu Putri di pernikahan anak kami. Terus terang kami terharu atas kehadiran Pak Yulius dan Ibu Putri. Semoga apa yang dicita-citakan Pak Yulius Maulana ST dan kita semua dikabulkan oleh Allah SWT," ungkap Kahar.*

Berita Baca Juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: