Pengurus Masjid Nurul Huda Selawi Sambut Kehadiran Yulius Maulana, Calon Bupati Lahat 2024-2029

Pengurus Masjid Nurul Huda Selawi Sambut Kehadiran Yulius Maulana, Calon Bupati Lahat 2024-2029

Pengurus Masjid Nurul Huda Selawi Sambut Kehadiran Yulius Maulana, Calon Bupati Lahat 2024-2029.-foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Seperti biasa, jadwal mingguan Yulius Maulana bersama rombongan melaksanakan safari Jum'at, kali ini YM dan rombongan laksanakan safari Jum'at di Masjid Nurul Huda Desa Selawi, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, Jum'at (23/08/2024).

Kehadiran YM dan rombongan disambut langsung oleh Ketua Pengurus Masjid Nurul Huda Desa Selawi Aswandi didampingi oleh para pengurus lainnya. 

Usai bersalaman dengan ketua dan pengurus masjid, Yulius langsung masuk ke Masjid Nurul Huda.

Hal istimewa juga terjadi dimana yang bertindak selaku Khotib Shalat Jum'at adalah ketua pengurus masjid langsung yaitu Pak Aswandi.

Dalam khutbah singkatnya Aswandi mengajak seluruh jama'ah untuk selalu menjaga iman dan Islam, ia juga mengajak agar para jama'ah senantiasa selalu berupaya untuk menjadi hamba yang bertaqwa. 

"Tak bosan-bosan Khotib selalu mengajak untuk kita semua selalu menjadi hamba Allah yang bertaqwa kepada Allah SWT, menjauhi segala larangannya dan senantiasa selalu mengerjakan perintahnya," ajak Aswandi, selanjutnya usai menyampaikan pesan dalam khutbahnya Aswandi langsung mengimami shalat Jum'at berjamaah.

Selanjutnya salah satu pengurus Masjid Nurul Huda dan mewakili masyarakat Desa Selawi, Herianto, dalam sambutannya mengatakan, selamat datang pada Yulius Maulana dan rombongan.

"Alhamdulillah hari ini kita kedatangan tamu istimewa, yaitu Calon Bupati Kabupaten Lahat Yulius Maulana, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih sudah berkenan hadir di Masjid ini, semoga apa yang dicita-citakan Pak Yulius Maulana semoga menjadi berkah dan berhasil dalam usahanya untuk menjadi pemimpin Kabupaten Lahat," tukasnya.

Sementara Yulius Maulana dalam kesempatan juga memberikan bantuan berupa uang tunai untuk membantu operasional Masjid Nurul Huda Desa Selawi itu yang langsung diterima oleh Aswandi.

Dalam kesempatan itu pula Yulius Maulana menyatakan kepada para jama'ah dan emak-emak yang sudah ikut hadir di Masjid itu. YM berpesan agak berhati-hati dalam memilih pemimpin.

Sebentar lagi akan ada pesta demokrasi memilih Bupati Kabupaten Lahat, pesan saya agar berhati-hati dalam memilih pemimpin, lihat betul-betul programnya, lihat rekam jejaknya, lihat sikap sosialnya. 

Jangan pilih pemimpin karena uang atau pemberian api pilihlah atas program dan jiwa sosialnya. Termasuk juga saya jangan pilih saya karena uang yang saya berikan tapi lihat program yang kami tawarkan, kalau menurut bapak-bapak dan ibu-ibu saya tidak layak untuk menjadi pemimpin Lahat maka jangan pilih saya, tapi kalau menurut bapak dan ibu saya layak.

“Bila saya diberikan kesempatan untuk memimpin Kabupaten Lahat maka saya akan menjadikan Kabupaten Lahat lebih baik lagi," pungkas Yulius 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sedikit pemaparan program yang diusung oleh YM-Budiarto dan tanya jawab, foto bareng serta Jum'at Berkah dengan berbagi rezeki pada sesama oleh Yulius Maulana.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: