Akselerasi Transisi Energi, PLN Jalin Kolaborasi dengan Japan Bank for International Cooperation (JBIC)

Akselerasi Transisi Energi, PLN Jalin Kolaborasi dengan Japan Bank for International Cooperation (JBIC)

Akselerasi Transisi Energi, PLN Jalin Kolaborasi dengan Japan Bank for International Cooperation (JBIC).-foto: lahatpos.co-

Lebih lanjut, Teguh menjelaskan bahwa PLN berkomitmen untuk menjaga keandalan dan keamanan sistem kelistrikan. 

Secara rutin, PLN melakukan pemeliharaan jaringan secara berkala untuk mencegah terjadinya gangguan yang dapat membahayakan masyarakat. 

"Keamanan pelanggan adalah prioritas utama kami. Oleh karena itu, kami selalu berupaya menjaga agar jaringan listrik dalam kondisi yang baik dan aman," imbuhnya.

Terkait dengan berita yang beredar, PLN mengimbau kepada masyarakat untuk mengkonfirmasi langsung kepada pihak PLN apabila menemukan adanya indikasi gangguan atau kerusakan pada jaringan listrik. 

"Kami membuka saluran komunikasi yang mudah diakses oleh masyarakat, salah satunya melalui aplikasi PLN Mobile. Masyarakat dapat melaporkan setiap gangguan atau keluhan terkait kelistrikan melalui aplikasi tersebut," ujar Teguh.

PLN mengapresiasi kepedulian masyarakat terhadap kondisi kelistrikan di lingkungan sekitar. 

Namun, PLN juga berharap agar masyarakat dapat lebih bijak dalam menyebarkan informasi, terutama informasi yang berkaitan dengan kelistrikan. 

"Kami berharap kerjasama yang baik dari seluruh lapisan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keandalan dan keamanan sistem kelistrikan," pungkas Teguh.*

Berita Baca Juga:

Sambut Bulan Kemerdekaan, PLN ULP Pendopo hadirkan SPKLU Pertama di Kabupaten PALI.

PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Pendopo hadirkan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) pertama di Kabupaten PALI.

Lokasi SPKLU bertempat di kantor PLN Unit Layanan Pelanggan Pendopo. 

Hadirnya SPKLU ini dilakukan seiring semakin tingginya animo masyarakat dalam menggunakan kendaraan listrik di Kabupaten PALI.

Manager PLN Unit Layanan Pelanggan Pendopo, Bayu Agustrio, mengatakan hadirnya SPKLU pertama di Pendopo ini merupakan bentuk dukungan PLN terhadap penguatan ekosistem Kendaraan Listrik di Kabupaten PALI.

Kehadiran kendaraan listrik dan SPKLU menjadi komitmen PLN dalam mendorong ekosistem kendaraan listrik yang ramah lingkungan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: