HP OPPO Kamu Penuh Iklan Mengganggu, Simak Cara Mengatasinya, Ada 3 Langkah Jitu

HP OPPO Kamu Penuh Iklan Mengganggu, Simak Cara Mengatasinya, Ada 3 Langkah Jitu

iklan di hp yang mengganggu-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi pengguna HP Android, salah satu hal yang sangat mengganggu adalah adanya iklan yang terus muncul di HP kita.

Dan terbaru, ada cara jitu untuk mengatasinya, simak disini selengkapnya.

Cara Mengurangi atau Menghapus iklan di HP Oppo

1. Matikan Notifikasi Aplikasi Tertentu

Ada beberapa aplikasi yang memberikan iklan pada notifikasi. Buka Settings (Pengaturan). Pilih Notifications & Status Bar (Notifikasi & Bilah Status). Pilih aplikasi yang sering mengirim notifikasi iklan dan matikan notifikasinya.

2. Matikan Notifikasi

Browser Biasanya, browser menyimpan pengaturan notifikasi dari website lain. Buka Pengaturan atau Settings. Pada menu pencarian, cari Google. Buka Pilih bagian Ads atau iklan. Pengguna akan diarahkan ke halaman pengaturan iklan. Pilih dan aktifkan Opt out of Ads Personalization

3. Nonaktifkan Rekomendasi Aplikasi

Selain itu, ada juga notifikasi terkait rekomendasi aplikasi. Buka Settings (Pengaturan). Pilih Additional Settings (Pengaturan Tambahan). Pilih Device & Privacy (Perangkat & Privasi). Nonaktifkan opsi Recommendations (Rekomendasi).

4. Pakai Aplikasi Pemblokir iklan

Unduh dan instal aplikasi pemblokir iklan seperti Ad Block dari Play Store. Pastikan aplikasi tersebut memiliki ulasan yang baik dan aman untuk digunakan. Buka aplikasi yang sering menampilkan iklan. Anda dapat menambahkan pengaturan dalam aplikasi yang memungkinkan Anda untuk mematikan iklan atau notifikasi.

semoga bermanfaat.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co