Kediaman Kepala Desa Banjar Sari Ramai di Datangi Warganya, Ada Apa ini

Kediaman Kepala Desa Banjar Sari Ramai di Datangi Warganya, Ada Apa ini

Ramai warga desa Banjar Sari kunjungi rumah kepala desa--

LAHATPOS.CO,  Merapi timur  - Rumah kepala desa Banjar Sari ramai di datangi warganya. Ternyata kehadiran warga ini dalam rangka memenuhi undangan dari kepala desa Banjar Sari untuk syukuran.

Sebagai ungkapan rasa syukur karena diberikan tambahan masa jabatan kepala desa dari 6 tahun menjadi 8 tahun kepala desa Banjar Sari Aldiansah melaksanakan syukuran yang dilaksanakan di kediaman kepala desa Banjar Sari  di desa Banjar Sari Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Senin, 22 Juli 2024.

Dalam syukuran ini di hadiri juga Camat Merapi Timur Aria Pulun SE dan staf Kecamatan, perangkat desa ,BPD, tokoh masyarakat, LPM, elemen desa serta perwakilan perusahaan.

Kepala desa Banjar Sari  Aldiansah mengucapkan rasa syukur atas penambahan masa jabatan kepala desa  ini.

"Allhamdulilah dengan adanya penambahan masa jabatan kepala desa ini dari 6 tahun menjadi 8 tahun  semoga dengan penambahan ini bisa memberikan dampak positif untuk pembangunan desa Banjar Sari serta dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat selalu diberikan kelancaran di berikan kemudahan dalam segala urusan sehingga desa Banjar Sari  bisa lebih maju dan lebih baik lagi kedepannya.

Dan kami tetap mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat desa Banjar Sari agar kami bisa menjalankan pemerintahan desa Banjar Sari dengan lancar tanpa hambatan"

Selain itu tambah Aldi, syukuran ini juga sekaligus merupakan syukuran atas hari ulang tahun ibu Ketua PKK Desa Banjar Sari.

"Sekaligus acara ibu Ketua PKK desa Banjar Sari yaitu dengan berkurangnya jatah umur di dunia" ucap Aldi.

Kegiatan syukuran ini dilaksanakan dan du buka dengan peramalan-peramalan dengan pembacaan ayat-ayat pendek bersama-sama dan diteruskan dengan ramah - tamah (*).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: