Awas Kebawa Perasaan, Rekomendasi Film Romantis Penutup Akhir Pekan Minggu ini, Bikin Semangat Besok

Awas Kebawa Perasaan, Rekomendasi Film Romantis Penutup Akhir Pekan Minggu ini, Bikin Semangat Besok

Rekomendasi Film Romantis 2024,-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – ide penutup akhir pekan minggu ini adalah menonton sebuah film, terlebih film romantis bisa bikin kamu baper dan semangat kerja besok.

Ambil cemilan dan siapkan minuman berikut rekomendasi Film Romantis Penutup Akhir Pekan Minggu ini

1. Space Cadet (2024)

Berbeda dari film drama romantis biasanya, Space Cadet (2024) kemas dengan konsep unik bertema astronot yang dirilis secara digital pada 4 Juli 2024 di Prime Video.

Mengisahkan tentang seorang bartender yang mempunyai mimpi menjadi seorang astronot, hingga suatu saat mimpinya menjadi kenyataan dengan mengikuti pelatihan NASA


2.The Good Half (2024)

The Good Half (2024) merupakan film drama komedi berbalut chemistry romantis yang siap tayang pada 23 Juli 2024 mendatang di bioskop.

Premisnya berkisah tentang seorang penulis yang kembali ke kota asalnya, namun berujung struggling dengan keluarganya.

3. Didi (2024)

Jika kamu mencari film drama slice of life dengan kultur Asia, maka wajib nungguin Dídí (2024) yang siap dirilis pada 29 Juli 2024 mendatang di bioskop.

Berkisah tentang seorang remaja Taiwan yang berusaha keras untuk bisa melakukan banyak hal saat musim panasnya di Amerika.

4. Dandelion (2024)

Mengisahkan seorang penulis lagu yang berusaha mencari jalan hidupnya hingga bertemu dengan musisi dalam Dandelion (2024).

film drama romantis berkonsep musik satu ini siap dirilis di bioskop secara terbatas pada 12 Juli 2024 mendatang.

5. Touch (2024)

Buat kamu penggemar film drama romantis dengan adegan yang siap membuat hati baper, Touch (2024) siap di andalkan pada 12 Juli 2024 mendatang di bioskop.

Mengisahkan tentang seorang pria yang bertanya-tanya atas kepergian kekasihnya secara misterius di tengah pendemi.

6. Fly Me to the Moon (2024)

Dibintangi Scarlett Johansson dan Channing Tatum, Fly Me to the Moon (2024) siap memberikan drama romantis yang menjanjikan pada 12 Juli 2024 mendatang di bioskop.

Berkisah tentang dua orang kru NASA yang saling bekerja sama hingga membuahkan chemistry kental di antara mereka.

7. Find Me Falling (2024)

Ketika seorang penyanyi rock gagal dalam comeback albumnya berujung bertemu dengan perempuan idamannya di sebuah pulau meditasi dalam Find Me Falling (2024).

film drama musik dengan usungan romansa satu ini siap dirilis di Netflix pada 19 Juli 2024 mendatang.

8. The Fabolous Four (2024)

Rilisan Southpaw Entertainment, The Fabolous Four (2024) kisahkan tentang tiga sahabat sejati yang melalukan perjalanan ke Key West berujung mendapat banyak pelajaran bermakna hingga romansa penuh kebahagiaan. film drama komedi berbalut romansa satu ini siap dirilis di bioskop pada 26 Juli 2024 mendatang.

film drama romantis selalu berhasil menyuguhkan tontonan apik dengan ceritanya yang segar dan relevan. Selain itu, film drama romantis juga terbilang ringan dan cocok dijadikan tontonan ketika butuh hiburan atau nobar.


itulah deretan film romantis yang tayang pada juli 2024, setelah membaca sedikit sinopsisnya, mana nih yang jadi pilihan kamu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co