Membaca Sinopsis Film Horor Terseram Berjudul Longlegs Yang Berhasil Cetak Rekor Tahun 2024

Membaca Sinopsis Film Horor Terseram Berjudul Longlegs Yang Berhasil Cetak Rekor Tahun 2024

Film Horor Longlegs 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – bagi kamu pecinta film horor setidaknya wajib banget menonton film horor satu ini.

Melansir dari berbagai sumber, film horor longlegs tahun 2024 ini berhasil membuat rekor terbaru.

Hal ini pun membuat karya garapan Osgood Perkins yang digadang menjadi film horor terseram saat ini resmi sebagai film dari Neon paling laris di pekan pertama.

Ini juga akan menjadi minggu pembukaan terbesar bagi distributor indie Neon, yang sebelumnya dipegang oleh Immaculate, dibintangi oleh Sydney Sweeney, yang dirilis pada 22 Maret 2024.

Sebagai Informasi longlegs menjadi persembahan menawan dari Osgood Perkins, yang merupakan putra dari legenda film horor yakni Anthony Perkins. Kolaborasinya bersama Nicolas Cage dan Maika Monroe, mendapatkan review bagus dari kritikus dan media-media.

Mengutip The Economic Times, longlegs menjanjikan pengalaman menegangkan dengan unsur-unsur thriller psikologis klasik dan horor moderen. Agen FBI Lee Harker (Maika Monroe) menyelidiki seoramg pembunuh berantai yang dijuluki longlegs (Nicolas Cage).

Kasus ini dibumbui dengan hal supranatural. Lee harus membuka serangkaian petunjuk gaib dan memecahkannya sebelum sang pembunuh menambah banyak nyawa korban. film berdurasi 101 menit ini akan rilis di jaringan bioskop Indonesia mulai 17 Juli. Di Amerika Serikat film ini telah tayang sejak 12 Juli lalu. Sejauh ini di mendapat respons 87 persen di Rotten Tomatoes dan 7,4 dari 10 di IMDB.

selamat menyaksikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co