Isi Kantong Tetap Terjaga, Rekomendasi Laptop Murah Meriah Tahun 2024, Performa Dan kualitas Terjaga

Isi Kantong Tetap Terjaga, Rekomendasi Laptop Murah Meriah Tahun 2024, Performa Dan kualitas Terjaga

Rekomendasi Laptop Murah Meriah Tahun 2024-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – dari berbagai pilihan laptop di zaman serba canggih saat ini membuat sebagian orang bingung mau pilih yang mana.

Terlebih dengan harga yang cukup menekan kantong, pilihan Laptop juga wajib memiliki kualitas terbaik.

Nah dari pada kamu bingung, berikut ini kami berikan Rekomendasi Laptop Murah Meriah Tahun 2024 yang bisa kamu jadikan referensi tahun ini

1.       Axioo Hype 5
Merek Axioo adalah laptop lokal sudah eksis cukup lama. Kini Axioo hadir dengan branding baru sehingga seri Axioo Hype 5 menawarkan laptop harga terjangkau dengan desain dan spesifikasi moderen.
 
Axioo Hype 5 menawarkan laptop ukuran layar 14 inci dengan keyboard yang dilengkapi lampu backlit. Prosesornya mengandalkan AMD Ryzen 5-5500U dilengkapi RAM 8GB DDR4 3200MHz yang bisa ditambahkan hingga 64GB.
 
Kapasitas storage 256GB sudah mengandalkan M.2 SSD NVMe PCIe Gen 3 x4. Padabagian kartu grafis juga sudah menggunakan AMD Radeon RX Vega 7.
 
2. Xiaomi RedmiBook 15
Beberapa tahun lalu Xiaomi juga sempat merilis laptop di Indonesia. Laptop pertama mereka ini adalah RedmiBook 15 yang mengusung layar 15,6 inci.
 
Laptop Xiaomi RedmiBook 15 mengandalkan prosesor Intel Core i3 dari Generasi ke-11. Kartu grafisnya masih Intel UHD Graphics. Sayangnya kapasitas RAM harus mentok di 8GB DDR4 3200MHz tanpa opsi upgrade.
 
Demikian juga dengan kapasitas storage yang tidak bisa ditambah karena Xiaomi RedmiBook 15 sendiri tersedia dalam dua varian kapasitas memori yaitu 256GB dan 512GB berbasis SSD.
 
3. Infinix INBook X1
Bukan cuma Xiaomi, merek hape seperti Infinix juga merilis laptop di Indonesia dengan seri Infinix INBook X1. Laptop dengan layar 14 inci dirilis di Indonesia beberapa tahun lalu ini hadir dalam dua pilihan prosesor yaitu Intel Core i3 dan Core i5 dari Generasi ke-10.
 
Laptop ini juga ditawarkan dalam beberapa varian kapasitas RAM dan storage yang mirip hape sehingga tidak memungkinkan fitur upgrade. Infinx INBook X1 tersedia dengan pilihan RAM DDR4 8GB dan 16GB sementara storage berbasis SSD terdapat versi 256GB dan 512GB.
 
4. Acer Aspire 3 Slim
Merek satu ini punya reputasi yang dikenal seperti Axioo, perbedaannya adalah Acer berasal dari Taiwan. Acer Aspire 3 Slim menawarkan laptop harga terjangkau dengan prosesor AMD Athlon Silver 3050U.
 
Laptop ini menawarkan kapasitas storage 256GB berbasis SSD PCIe Gen 3 namun kapasitas RAM DDR4 hanya 4GB dan onboard alias tidak bisa di-upgrade. Harga yang terjangkau dengan spesifikasi tersebut menyediakan kemampuan untuk produktivitas ringan.
 
5. Asus VivoBook Go
Laptop merek Asus lini VivoBook Go yang dirilis beberapa tahun lalu di Indonesia juga hadir dengan harga terjangkau. Seri Asus VivoBook Go 14 inci menawarkan laptop dengan prosesor AMD Ryzen 3 7320U yang didukung RAM LPDDR5 8GB.
Kapasitas RAM tersebut tidak bisa di-upgrade tapi sudah memenuhi syarat minimum aplikasi saat ini untuk bisa bekerja dengan optimal. Selain itu storage laptop Asus ini juga sudah menggunakan M.2 NVMe SSD PCIe 3.0 kapasitas 256GB.
 
6. Lenovo IdeaPad 3
Laptop merek Lenovo juga tidak kalah terkenal di Indonesia. Pada seri Lenovo IdeaPAd 3 ditawarkan laptop layar 14 inci dengan spesifikasi yang dirancang untuk bisa memiliki harga terjangkau.
 
Lenovo IdeaPad 3 mengandalkan prosesor Intel Core i3 dari Generasi ke-11. Kapasitas RAM bawaan yaitu DDR4 4GB memang tergolong kecil tapi tersedia slot untuk menambahkan kapasitasnya. Storage yang dimiliki tergolong cukup besar yaitu SSD M.2 NVMe 256GB.
 semoga bermanfaat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co