Kondisi Keamanan Merapi Timur Sedang Tidak Kondusif, Begini Pesan Camat Merapi timur

Kondisi Keamanan Merapi Timur Sedang Tidak Kondusif, Begini Pesan Camat Merapi timur

Sambutan Camat Merapi timur yang diwakili Kasi Ekobang --

LAHATPOS.CO, Merapi timur  -
Kondisi keamanan di Merapi Timur sedang tidak kondusif. Banyak nya terjadi kasus pencurian kendaraan bermotor yang terjadi di Merapi timur.
Melihat kondisi tersebut Camat Merapi timur berpesan agar warga kecamatan Merapi Timur khususnya menjaga keamanan di lingkungan masing-masing.

Hal ini disampaikan Camat Merapi timur melalui Kasi Ekobang Neti Angreni SE.MM saat menghadiri penyaluran BLT-DD tahap 2 taahun 2024 di desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Senin 8 Juli 2024.

Neti berpesan saat ini kondisi keamanan sedang tidak kondusif, banyak terjadi kasus pencurian di Kecamatan Merapi Area sehingga kami pesankan kepada bapak ibu semua agar menjaga kondisi khususnya di Desa Gunung Kembang.

"Sehingga sampaikan kepada sanak keluarga jika memarkirkan kendaraan bermotor agar di beri kunci tambahan karena sudah banyak kasus pencurian di Kecamatan Merapi Area "Pesannya.

Neti menyebut bahwa penyaluran BLT-DD ini merupakan salah satunya bentuk pertanggung jawaban administrasi desa dan memang  benar bahwa bantuan sudah di sampaikan kepada KPM ( keluarga penerima manfaat) yang sudah di tentukan.

Sehingga kami himbau kepada  warga gunakan bantuan yang di terima sesuai dengan kebutuhan bukan sesuai dengan keinginan" tutupnya.

Sementara ketua BPD Desa Gunung Kembang Mardin berharap kepada masyarakat penerima manfaat agar bantuan di pergunakan untuk kebutuhan pokok kebutuhan primer seperti sembako.

"Jangan untuk hal-hal yang tidak efektif dan tidak efisien karena kita  belum tau apakah di tahun depan masih menerima bantuan karena belum ada regulasi yang mengatur tentang BLT-DD akan dapat kembali " ujarnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: