Mantan Aktivitas Indonesia Perintahkan DPC PDI Perjuangan All Out Menangkan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat

Mantan Aktivitas Indonesia Perintahkan DPC PDI Perjuangan All Out Menangkan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat

Mantan Aktivitas Indonesia Perintahkan DPC PDI Perjuangan All Out Menangkan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Mantan Aktivitas Indonesia perintahkan DPC PDI Perjuangan All Out menangkan Yulius Maulana pada Pilkada Lahat. 

Pelatihan Tim Pemenangan PDI Perjuangan se Indonesia menghadapi Pilkada Serentak 2024 telah selesai digelar di Bogor.

Untuk di Kabupaten Lahat, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mendapatkan dukungan penuh dari PDI Perjuangan menghadapi Pilkada Lahat 2024.

Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST bertemu langsung sejumlah petinggi DPP PDI Perjuangan di Bogor Jawa Barat.

Adian Napitupulu, mantan aktivitas Indonesia juga pengurus DPP PDI Perjuangan memerintahkan seluruh kader, anggota dan pengurus DPC PDI Perjuangan all out dapat memenangkan Yulius Maulana ST pada Pilkada Lahat 2024.

“Dukung penuh Bapak Yulius Maulana pada Pilkada Lahat tahun 2024. Mari bersama rakyat kita antarkan Bapak Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat periode 2024-2029,” ajaknya.

Sementara itu Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat juga Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mengucapkan terima kasih atas dukungan penuh DPP PDI Perjuangan kepadanya.

Yulius Maulana juga mengapresiasi program Pelatihan Tim Pemenangan yang diselenggarakan DPP PDI Perjuangan yang diikuti peserta se Indonesia.

Yulius Maulana berharap, setelah mengikuti Pelatihan Tim Pemenangan PDI Perjuangan, tim YM semakin gencar dan mensosialisasikan program YM untuk membangun Kabupaten Lahat Amanah.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Bagi dunia usaha, Yulius Maulana akan memberikan bantuan Modal Usaha. Dengan modal usaha, maka diharapkan sektor UMKM di Kabupaten Lahat semakin maju dan berkembang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: