PT Bukit Telunjuk Salurkan Bantuan Siswa Berprestasi di Sekitar Perusahaan, Simak Harapan Pihak Sekolah

PT Bukit Telunjuk Salurkan Bantuan Siswa Berprestasi di Sekitar Perusahaan, Simak  Harapan Pihak Sekolah

Penyaluran bantuan PPM CSR PT Bukit Telunjuk di Merapi area --

LAHATPOS.CO, Merapi area -  Sebagai bentuk perhatian dari perusahaan yang berada disekitar lingkungan sekolah, PT Bukit Telunjuk salurkan bantuan beasiswa kepada siswa siswi berprestasi yang berada di ring satu PT Bukit Telunjuk.

Penyaluran bantuan beasiswa ini merupakan bantuan PPM CSR PT Bukit Telunjuk di bidang pendidikan yang disalurkan kepada siswa-siswi sekolah dasar dan Madrasah Ibtidaiyah Wathoniah di desa Telatang,  SD 8 Desa Muara, SD Negeri 1 Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat dan SD Negeri 7 serta SD Negeri 12 Desa Gunung Kembang Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. 

Kepada lahatpos.co  Jumat 21 Juni 2024 HRD PT Bukit Tunjuk Yayan Ferdiansyah  mengatakan, bantuan ini merupakan bentuk kontribusi dari PT Bukit Telunjuk dibidang pendidikan yang disalurkan kepada anak-anak berprestasi tingkat Sekolah Dasar dan Madrasah Ibtidaiyah Wathoniah berada di sekitar perusahaan PT Bukit Telunjuk "

"Dalam hal ini bantuan diberikan berupa bantuan tas dan peralatan sekolah berupa buku tulis 1 lusin, Pena 1 kotak, pensil 1 kotak, penggaris, Tip ex, Pensil warna 1 kotak, buku gambar 2 pcs untuk siswa-siswi berprestasi dari kelas 1 sampai kelas 5 di salurkan kepada siswa-siswi berprestasi dari juara 1, juara 2 dan juara 3 disetiap kelasnya."

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat memberikan semangat bagi anak-anak agar lebih giat dan lebih semangat dalam belajar "ungkapnya 

Sementara Kepala Madrasah Ibtidaiyah Wathoniah Desa Telatang Nur Aini S.Pdi mengucapkan terimakasih kepada PT Bukit Telunjuk atas bantuan beasiswa ini.

"Kami ucapkan terimakasih kepada PT Bukit Telunjuk yang sudah memberikan perhatian siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Wathoniah dan sudah memberikan suport kepada kami, kami merasa senang, bahagia mendapatkan bingkisan dari PT Bukit Telunjuk. Kami mengucapkan terimakasih mudah-mudahan kedepan PT Bukit Telunjuk lebih maju lagi" harapnya.

Di tempat terpisah Kepala SD Negeri 8 Kecamatan Merapi Barat  Herwin Utami S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada manajemen PT Bukit Telunjuk,  mudahan mudahan kedepanya PT Bukit Telunjuk lebih maju dan lebih sukses lagi"

Di desa Gunung Kembang Kepala SD Negeri 7 Merapi Timur  Ita Gusliana S.Pdi mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada PT Bukit Telunjuk atas bantuan untuk siswa berprestasi di SD Negeri 7 Merapi Timur dan sudah memberikan semangat kepada anak-anak kami sehingga anak-anak kami merasa bahagia dan senang dengan bantuan yang diberikan mudah mudahan kedepanya PT Bukit Telunjuk dapat lebih maju lagi. Dan apa yang sudah diberikan oleh PT Bukit Telunjuk ini bisa lebih bermanfaat"

Ita juga berharap kepada manajemen PT Bukit Telunjuk agar bisa terus bekerja sama dan bisa melihat kondisi yang ada di SD Negeri 7 dan kami juga masih sangat membutuhkan bantuan terutama untuk halaman yang masih sering banjir terutama saat musim hujan dan juga pagar sekolah yang masih belum memenuhi syarat sehingga sekolah masih sering terjadi kemalingan.

Sehingga apa yang kami sampaikan ke pihak PT Bukit Telunjuk bisa tersalurkan dan bisa terealisasi serta bermanfaat untuk SD 7 untuk kedepanya"

Sementara Kepala SD Negeri 12 Merapi Timur Yulpian Iskandar S.Pd  juga mengucapkan terimakasih atas bantuan yang di salurkan kepada siswa berprestasi. Di SD Negeri 12 Merapi Timur. Semoga PT Bukit Telunjuk ini Jaya abadi selalu.

Harapan kami kedepanya kepada PT Bukit Telunjuk kedepanya agar terus memberikan bantuan bantuan sebagaimana mestinya dan terus ditingkatkan.

Yulpian juga berharap kepada pihak PT Bukit Telunjuk agar bisa membantu untuk memberikan semangat terutama kepada guru-guru di SD Negeri 12 terutama bagi guru honorer agar guru honorer ini lebih semangat untuk mengajar serta memberikan ilmu kepada anak-anak di dalam dunia pendidikan ini" harapnya (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: