Libur Tlah Tiba, Rekomendasi Hotel Di Bali, Cocok Isi Liburan Sekolah, Bersama Keluarga

Libur Tlah Tiba, Rekomendasi Hotel Di Bali, Cocok Isi Liburan Sekolah, Bersama Keluarga

Libur Tlah Tiba, Rekomendasi Hotel Di Bali, Cocok Isi Liburan Sekolah, Bersama Keluarga,--

Lahatpos.co – salah satu hal yang paling dinanti oleh semua orang adalah liburan sekolah, alih alih selesai melaksanakan tugas wajib sebagai murid.

Sekarang waktunya kamu memanfaatkan waktu libur mu Bersama keluarga tercinta, destinasi wisata di Bali sepertinya cocok kan, dan berikut ini Rekomendasi Hotel Di Bali, Cocok Isi Liburan Sekolah, Bersama Keluarga.

1. Candy Villa Ubud by Pramana

Villas Candy Villa menawarkan 14 unit vila dengan lima tipe berbeda, yakni One Bedroom Villa, Wooden One Bedroom Villa, Joglo One Bedroom Villa, Two Bedrooms Pool Villa, dan Three Bedrooms Private Pool
Tarif menginap di Candy Villa mulai dari Rp 1,8 jutaan per malam. Tarifnya bisa berubah, tergantung permintaan pasar.
Setiap vilanya dilengkapi dengan ruang makan di bagian depan, kamar mandi semi-terbuka, dan kolam renang pribadi. Fasilitas lainnya, seperti kolam renang utama, restoran, spa, yoga, dan jacuzzi, juga tersedia di vila ini. Villa di Ubud Bali, Vila Dekat Alam dengan Hal unik yang membedakan vila ini dengan yang lainnya adalah lokasi. Vilanya tersebar di dekat sawah. Cocok dijadikan tujuan healing jauh dari bising perkotaan.

 

 2. The Kayon Valley Resort

Total 22 vila ditawarkan The Kayon Valley Resort. Tipenya terdiri dari Valley Pool Villa, Jungle Pool Villa, Premier Pool Villa, Premier Garden Villa, dan Premier Pool with Spa Bath. Tarif menginap mulai dari Rp 7 jutaan per malam.
Kamu yang ingin menginap di sini, harus memastikan bahwa anak atau orang yang diajak berusia minimal 15 tahun.
Fasilitas di The Kayon Valley Resort meliputi restoran, kolam renang utama, fitness center, spa, dan kolam renang pribadi. Lokasi tepatnya berada di Br. Nagi, Petulu, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. 

3. Villa Tenang by Nakula

Vila yang satu ini cocok disinggahi oleh keluarga besar. Ada lima kamar dengan kapasitas 10 orang. Tiap-tiap kamarnya terdiri dari kasur, televisi, dan kamar mandi. Sementara untuk fasilitas ruang keluarga, ruang makan, dan kolam renang, bisa dinikmati bersama.
Lokasinya juga tak jauh dari berbagai tempat wisata. Villa Tenang by Nakula bertempat di Jalan Batu Belig, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Harga menginap di sini mulai Rp 10 jutaan per malam untuk seluruh vila.

4. S18 Villas

Berlokasi di Jalan Dewi Sri III Nomor 18, Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali, S18 Villas berjarak tak jauh dari Bandara Internasional Ngurah Rai Bali.
Jadi, bila mencari vila dekat bandara sekaligus tempat wisata di Bali, S18 Villas bisa menjadi pilihan tepatnya.
Sebanyak 15 unit vila dengan tipe one bedroom, two bedrooms, dan three bedrooms tersedia dengan harga mulai Rp 1,9 jutaan per malam. Setiap vilanya dilengkapi dengan living room, kamar mandi, dan kolam renang pribadi.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co