Sah, 7 Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Lahat Mutasi, Berikut Informasi Selengkapnya

Sah, 7 Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Lahat Mutasi, Berikut Informasi Selengkapnya

Sah, 7 Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Lahat Mutasi, Berikut Informasi Selengkapnya.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Sah, 7 Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Lahat mutasi, berikut informasi selengkapnya. Pemerintah Kabupaten Lahat melalui BPKSDM menggelar Upacara dan Pengambilan Sumpah/Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, Kamis 20 Juni 2024.

Data yang dihimpun di lapangan, setidaknya ada 7 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik hari ini. Berikut nama namanya:

Eti Listiana SP MM yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas TPHP saat ini dipercaya menjadi Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat, menggantikan H Rudi Darma Setiawan SE MM,

 
Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi melantik 7 Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Kepala Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Lahat,  yang dijabat oleh H Rudi Darma Setiawan SE MM dipercaya menjadi kepala dinas TPHP Lahat. 

Sementara itu Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten  Lahat tetap dipegang M. Ghufran D, S.E., M.M.

Kepala Bappeda Lahat tetap dijabat oleh Feriansyah Eka Putra ST MM, sedangkan Kepala Bapenda tetap dijabat oleh Subran. 

Selain itu, Kepala Dinas Kesehatan Lahat tetap dijabat oleh Taufik M Putra, dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan KB tetap dijabat oleh Ujang Kurniawan. 

Dalam sambutannya, Pj Bupati Lahat Muhammad Farid SSTP MSi mengatakan, hari ini kita berada dalam suasana yang sakral, Upacara dan Pengambilan Sumpah / Janji Jabatan Pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lahat, yang alhamdulillah ada 7 pejabat Pimpinan Tertinggi Pratama Pemkab Lahat.

“Selamat menjalankan tugasnya, membantu tugas Pj Bupati Lahat mewujudkan Pembangunan Kabupaten Lahat yang bermanfaat dan berfaedah,” pungkasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: