Spek Gahar, Fitur Premium, Simak 5 HP Sony Terbaru 2024, Sony Xperia 5 V Masuk Dalam Daftar

Spek Gahar, Fitur Premium, Simak 5 HP Sony Terbaru 2024, Sony Xperia 5 V Masuk Dalam Daftar

5 HP Sony Terbaru 2024, Spek Gahar,Sony Xperia 5 V-sumber foto google-lahatposco

 

Lahatpos.co - 5 HP Sony Terbaru 2024.

 

Kemajuan tekhnologi yang kian hari kian berkembang pesat membuat produsen HP berlomba lomba membuat sebuah produk terbaik.

 

Seperti 5 hp terbaru besutan sony, melansir dari berbagai sumber, fitur yang ditawarkan memiliki nilai jual yang premium.

 

Dari pada penasaran berikut 5 HP Sony Terbaru 2024.

 

1. Sony Xperia 5 V
Rekomendasi pertama adalah Sony Xperia 5 V. HP yang pertama kali dirilis pada bulan September 2023 ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang sangat powerful, lalu layar OLED, dan pakai kamera Zeiss optics. Tak cuma itu, fitur-fiturnya juga sangat lengkap mulai dari tahan air, ada stereo speaker, NFC, hingga wireless charging.

 

Soal desain, Sony Xperia 5 V menggunakan bahan kaca pada bagian belakang dan aluminium pada bagian frame. Soal keamanan tidak perlu diragukan karena sudah dilindungi oleh Corning Gorilla Glass Victus 2 yang sangat kokoh. Sayangnya, HP ini masih mendukung 30W fast charging dengan kapasitas sebesar 5000mAh.

 


2. Sony Xperia 1 V
Selanjutnya, ada Sony Xperia 1 V yang rilis pada bulan Mei 2023. HP flagship ini menggunakan layar OLED beresolusi 4K, mendukung 1B colors, refresh rate 120Hz, dan HDR BT.2020. Masih soal layar, Sony Xperia 1 V memiliki layar ukuran 6,5 inci dan mendukung perlindungan Corning Gorilla Glass Victus 2.

 

Ada beberapa spesifikasi menonjol lainnya dari Sony Xperia 1 V, seperti menggunakan chipset Snapdragon 8 Gen 2 (4 nm), menggunakan lensa Zeiss, mendukung stereo speaker, sensor NFC, dan masih banyak lagi lainnya. Sama seperti Sony Xperia 5 V, HP ini juga sudah menggunakan bahan kaca, alumunium, dan tahan air. Meski begitu berkualitas, sayangnya Sony Xperia 1 V masih menggunakan sensor fingerprint di sisi samping dan mendukung 30W fast charging.

 

3. Sony Xperia 10 V

 

Sony Xperia 10 V adalah smartphone ketiga yang di daftar ini yang rilis pada bulan Mei 2023. HP ini sangat menonjol di sektor kamera karena menggunakan susunan tiga kamera beresolusi 48MP (wide), 8MP (telephoto), 8MP (ultrawide). Sementara untuk kamera depan, resolusinya adalah 8MP (wide). Kamera ini mendukung berbagai fitur canggih, seperti PDAF, OIS, hingga 2x optical zoom.

 

Untuk spesifikasi lainnya, Sony Xperia 10 V menggunakan chipset dari Qualcomm yaitu Snapdragon 695 5G (6 nm), sudah tahan air hingga kedalaman 30 meter, dan pakai panel OLED seluas 6,1 inci. Untuk spesifikasi baterai, kapasitasnya adalah 5000mAh dan mendukung dua pengisian yaitu wired dan wireless. Sayangnya, Sony Xperia 10 V masih pakai sensor fingerprint di sisi samping.

 

4. Sony Xperia 5 IV

 

Keempat, kamu busa beli Sony Xperia 5 IV. HP yg rilis pada bulan September 2022 ini sangat premium karena memiliki layar bezel tipis, frame alumunium, dan bodi kaca. Berkat sertifikasi IP65/IP68, Sony Xperia 5 IV juga dipastikan tahan air hingga kedalaman 30 meter.

 

Untuk spesifikasi layar, panel yang digunakan adalah OLED, memiliki ukuran 6,1 inci, mendukung 1B colors, refresh rate 120Hz, dan HDR BT.2020. Sementara untuk spesifikasi mesin, chipset yang digunakan adalah Snapdragon 8 Gen 1 (4 nm) dan memiliki baterai berkapasitas 5000mAh. Terakhir, Sony Xperia 5 IV mendukung berbagai macam fitur, mulai dari stereo speaker, sensor NFC, fingerprint di sisi samping, dan masih banyak lagi lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co