Jumat Berkah, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah Lahat

Jumat Berkah, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah Lahat

Jumat Berkah, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Berbagi Rezeki pada Masyarakat di Gunung Gajah Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Jumat berkah, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST berbagi rezeki pada masyarakat di Gunung Gajah Lahat. Agenda kegiatan berbagi kepada masyarakat Kabupaten Lahat terus bergulir.

Yulius Maulana melalui Tim Bantuan dan Logistiknya, Ferry dan Ko Aming membagikan makanan berupa nasi bungkus di Jalan Sosial RT 11 Simpang 3 dekat rel KA Kelurahan Gunung Gajah Lahat, Jumat 14 Juni 2026.

Tim YM menyampaikan salam dari Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

"Ya, inilah wujud peduli Calon Bupati Lahat Yulius Maulana pada masyarakat Kabupaten Lahat. Setidaknya, dengan berbagi ini, masyarakat bisa menikmati rezekinya yang dilimpahkan Allah melalui Yulius," ungkap Ferry, saat dibincangi di lokasi.

Jiwa sosial dan keinginan untuk berbagi sesama umat memang bukan suatu hal yang baru bagi Calon Bupati Lahat 2024-2029 Yulius Maulana ST. 

Kegiatan berbagi rezeki ini telah dilakukan YM sejak beberapa tahun lalu, meski tidak terekspose oleh awak media. 

Sebagai contoh, sudah lebih dari 2 tahun ini, Yulius Maulana memberikan bantuan kepada semua masyarakat Kabupaten Lahat yang akan bersedekah atau hajatan.

Termasuk juga bila ada musibah, Yulius pasti mengulurkan bantuannya berupa sembako, air mineral dan juga uang.

Sementara itu, Wayan salah satu warga yang melintas di lokasi dan menerima rezeki itu mengucap rasa syukur atas kepedulian Calon Bupati Lahat Yulius Maulana.

"Alhamdulilah, awak aku niat nak ke pasar memang nak beli nasi. Pas lewat sini, eh dak tgaunyo ado wong mbagike nasi. Ado-ado bae nak rejeki ni, mokasih nian Pak Yulius. Kami doakan supayo Pak Yulius jadi Bupati Lahat, kami siap mendukung," ungkap pria yang berprofesi sebagai tukang ojek ini, bersyukur.*

Berita Baca Juga:

Inilah Program Bakal Calon Bupati Lahat Yulius Maulana (YM)

Progam pertama adalah Sekolah Gratis. Biaya sekolah gratis, seragam dan peralatan sekolah bagi siswa siswi pun digratiskan.

Tidak hanya itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Lahat ini memiliki program Berobat Gratis. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: