Sangat Tepat Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Gunung Agung, Jelang Hari Raya Idul Adha

Sangat Tepat Yang Dilaksanakan Oleh Pemerintah Desa Gunung Agung,  Jelang Hari Raya Idul Adha

Tepat sekali yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Gunung Agung --

LAHATPOS.CO, Merapi barat - Tepat sekali yang dilaksanakan oleh pemerintah desa Gunung Agung, menjelang lebaran Idul Adha 1445 H pemerintah desa Gunung Agung dengan menyalurkan bantuan ekstrim tahap kedua tahun 2024.

Dengan demikian warga bisa menggunakan dana bantuan untuk belanja kebutuhan hari raya. Kegiatan penyaluran bantuan dilaksanakan di gedung serbaguna Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat.

Dalam sambutannya kepala desa Gunung Agung Darussalam mengatakan bahwa pemerintah desa Gunung Agung hari ini dapat menyalurkan bantuan BLT-DD  triwulan kedua, yang pertama sudah terealisasi dan yang hari ini merupakan bantuan tahap yang kedua jadi masih ada dua kali lagi yang akan disalurka" Ucapnya.

"Kami berusaha bagaimana caranya agar bantuan ini bisa cair sebelum hari raya Idul Adha ini dan kami usahakan kemarin sehingga sebelum lebaran ini bisa terealisasi dan alhamdulillah saat ini bisa terealisasi dan harapan kami bantuan ini dapat bermanfaat dan bisa untuk persiapan Idul Adha" harapnya.

Hadir langsung Camat Merapi barat Drs Erlambang di dampingi tim Ekobang Kecamatan Merapi Barat yang mengajak kepada masyarakat desa Gunung Agung agar tetap selalu bersyukur.

"Kita bersyukur bisa hadir di gedung ini masih dalam keadaan sehat dan dengan bersyukur maka nikmat Allah akan ditambah seperti saat ini kita mendapatkan nikmat berupa bantuan BLT-DD"kata Camat.

Camat juga berharap kepada warga penerima manfaat agar bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hari raya nanti" harapnya

Hadir juga dalam penyaluran BLT-DD di desa Gunung Agung BPD, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat penerima manfaat (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: