Free Fire, Mobile Legends Lewat, Rekomendasi HP Samsung Murah Kualitas Terbaik, Main Game Online Lancar

Free Fire, Mobile Legends Lewat, Rekomendasi HP Samsung Murah Kualitas Terbaik, Main Game Online Lancar

Rekomendasi HP Samsung Murah Kualitas Terbaik, Main Game Online Lancar-sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co - Rekomendasi HP Samsung Murah Kualitas Terbaik, Main Game Online Lancar.

Masih bingung nentuin HP pilihanmu untuk bermain game favorit, seperti Mobile Legends, Free Fire dan game online lainya ?

Dari pada kamu mumet mikirin itu, beriku kami berikan Rekomendasi HP Samsung Murah Kualitas Terbaik tahun 2024 yang bisa kamu gunakan Main Game Online agar berasa lebih lancar.

Samsung Galaxy A05

Samsung Galaxy A05 adalah smartphone entry level dengan prosesor MediaTek Helio G85. Dengan layar PLS 6,78 inci 60Hz dan resolusi HD+, HP ini sudah bisa menjalankan Free Fire dengan cukup baik pada konfigurasi grafis standar. Untuk bermain Free Fire dalam waktu lama, Samsung Galaxy A05 dibekali baterai 5000mAh. Samsung Indonesia menyertakan charger 25W di setiap paket penjualan meski dikemas dalam dus terpisah. 

Harga Samsung Galaxy A05:

4/64GB: Rp1,3 jutaan;

4/128GB: Rp1,5 jutaan;

6/128GB: Rp1,8 jutaan.



Galaxy A04
Berikutnya ada Samsung Galaxy A04. Smartphone ini bisa menjadi salah satu pilihan HP untuk main Free Fire bagi gamer dengan anggaran terbatas. Berbekal prosesor Helio P35, HP ini sebenarnya dapat menjalankan game Free Fire, namun, konfigurasi grafisnya memang perlu disesuaikan. Layarnya berukuran 6,5 inci dengan panel PLS khas Samsung dan refresh rate 60Hz dengan resolusi HD+. Berbeda dengan kebanyakan HP Samsung lainnya, Samsung Galaxy A04 justru menyertakan charger di dalam dusnya langsung lengkap dengan kabel USB-C. Adapun baterainya berkapasitas 5000mAh. 

 

Galaxy A15

Samsung Galaxy A15 adalah salah satu HP dengan chipset MediaTek Helio G99 yang paling direkomendasikan pada pertengahan 2024 ini. Karena menggunakan prosesor yang cukup tangguh, Samsung Galaxy A15 bukan hanya mampu menjalan Free Fire, tetapi juga game yang lebih berat seperti PUBG Mobile atau eFootball. Kualitas layarnya tidak tanggung-tanggung, Samsung membekali layar HP ini dengan panel Super AMOLED berukuran 6,5 inci beresolusi HD+ dan refresh rate 90Hz. Di sektor daya, baterai Samsung Galaxy A15 berkapasitas 5000mAh dengan bonus charger 25W di setiap pembelian.  

Harga Samsung Galaxy A15:

8/128GB: Rp2,5 jutaan;

8/256GB: Rp2,8 jutaan. 

 

Samsung Galaxy A05s

Terakhir, ada Samsung Galaxy A05s. Berbeda dengan Galaxy A05 yang mengandalkan prosesor Helio G85, HP ini datang dengan Snapdragon 685 dari Qualcomm. Layarnya menggunakan teknologi PLS LCD dengan refresh rate 90Hz dan resolusi FHD+. Spesikasi layar tersebut jelas lebih tinggi dari Galaxy A05. Sementara itu, kapasitas baterainya tetap sama dengan HP Samsung lain, yakni 5000mAh dengan charger 25W yang diberikan dalam dus terpisah selama persediaan masih ada. 

Harga Samsung Galaxy A05:

6/128GB: Rp2,1 jutaan. 

Selain keempat HP Samsung di atas, masih banyak rekomendasi HP Murah lain yang direkomendasikan untuk main Free Fire. Sebut saja ada realme Note 50, Redmi 13C, Infinix Smart 8, dan sejumlah smartphone lainnya. Sebagai catatan, harga yang tertera bersumber dari Samsung Official Shop di Shopee, ya! Selamat memilih!



 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co