Daftar Kabag, Kasat dan Kapolsek Baru, Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat dan Serah Terima Jabatan

Daftar Kabag, Kasat dan Kapolsek Baru, Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat dan Serah Terima Jabatan

Inilah Daftar Kabag, Kasat dan Kapolsek Baru, Kapolres Lahat Pimpin Apel Kenaikan Pangkat dan Serah Terima Jabatan. -Foto: lahatpos.co-

- Kapolsek Kikim Selatan AKP Edy Surisno kepada Ipru Joni GS. 

Dalam amanatnya Kapolres Lahat, disampaikan Kasubsi Penmas Humas Polres Lahat Aiptu Lispono SH mengucapkan penghargaan yang setinggi tingginya atas kenaikan pangkat pengabdian kepada Kompol Indra Gunawan SH. Di akhir pengabdian sebagai anggota Polri selama 34 tahun, bukan mudah hal tersebut untuk diraih, akan tetapi harus melalui prosedur yang sangat panjang yang harus dilalui. 

Dan selamat kepada para pejabat yang baru diserah terimakan, perlu kita ketahui bersama, bahwa serah terima jabatan merupakan sebuah hal yang lumrah. Hal ini merupakan sebuah dinamika dalam tubuh organisasi. 

Karena pergantian jabatan ini merupakan sebuah rangkaian untuk penyegaran sekaligus untuk pengembangan karir personel Kepolisian Republik Indonesia. 

Jabatan yang kita emban merupakan suatu amanah. Oleh sebab itu mari kita paksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab serta dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Kami ucapkan selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera bisa menyesuaikan dengan lingkungan Polres Lahat, dan bisa membantu kinerja serta program Kapolri, Kapolda dan Kapolres untuk menuju Polri yang Presisi,” pungkasnya.* 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: