Luar Biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, dari Pagi sampai Malam Penuhi Undangan Warga Kabupaten Lahat

Luar Biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, dari Pagi sampai Malam Penuhi Undangan Warga Kabupaten Lahat

Luar Biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, dari Pagi sampai Malam Penuhi Undangan Warga Kabupaten Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Luar biasa Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST, dari pagi sampai malam penuhi undangan warga Kabupaten Lahat.

Yulius Maulana menunjukkan tekadnya untuk mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Lahat.

Banyaknya undangan persedekahan dari masyarakat untuknya, Yulius Maulana hadir satu persatu.

Dari penuhi undangan pernikahan warga Sukaratu Kecamatan Lahat, undangan APDESI organisasi para Kepala Desa se Kabupaten Lahat, pernikahan warga Gunung Agung Merapi Barat, dan pernikahan warga Desa Benua Raja Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat.

Kendati sudah malam hari warga Desa Benua Raja Kecamatan Pajar Bulan Kabupaten Lahat tetap semangat sambut kedatangan Calon Bupati Lahat Yulius Maulana yang memang sudah sejak lama mereka tunggu-tunggu, Sabtu, 8 Juni 2024.

Kehadiran Yulius Maulana ST di Desa Benua Raja itu guna memenuhi undangan pernikahan Naila dan Daffa. 

Dalam pidatonya Yulius mendoakan kedua mempelai semoga pernikahan keduanya dirahmati oleh Allah SWT.

“Selamat pada adinda Naila dan Daffa atas pernikahannya. Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah dan segera mendapatkan zuriat keturunan yang soleh dan Solehah, bermanfaat bagi agama, nusa dan bangsa serta berbakti pada kedua orangtuanya,” ungkap Yulius sekaligus meminta doa restu dan dukungannya dalam Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Lahat mendatang.

Man, salah seorang Warga Desa Benua Raja menuturkan, dirinya dan warga Desa memang sudah lama menunggu kedatangan Yulius Maulana. 

“Selama ini kan kami hanya mendengar kabar dari mulut ke mulut saja mengenai Pak Yulius Maulana yang terkenal dermawan dan tidak canggung terhadap semua lapisan dan golongan masyarakat. Ternyata setelah beliau datang kesini ternyata memang benar apa yang dikatakan oleh orang-orang, ketika bersalaman beliau belum mau duduk kalau belum menyalami semua masyarakat yang hadir,” ungka Man berapi-api.

Tidak hanya bersalaman, tambah Man, bahkan berpelukan pun dengan seluruh warga beliau tidak canggung. 

“Berpelukan dan cipika-cipiki dengan warga tanpa batasan. Saya rasa inilah pemimpin yang tepat untuk memimpin Kabupaten Lahat kedepan,” imbuhnya.

Lebih lanjut Man menyatakan siap untuk mendukung YM menjadi Bupati Lahat 2024-2029. 

“Karena lah sudah bisa merasakan, ternyata beliau sesuai dengan kabar yang kami terima selama ini, kami siap mendukung Yulius Maulana menjadi Bupati Lahat 2024-2029 ini nanti,” tukasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: