Status Terbaru Sandra Dewi Diungkap Kejagung, Jangan Termakan Isu Berikut ini

Status Terbaru Sandra Dewi Diungkap Kejagung, Jangan Termakan Isu Berikut ini

Artis Sandra Dewi -sumber foto google-lahatposco

Lahatpos.co – Jakarta – sebagaimana yang diketahui suami Artis Sandra Dewi Yakni Harvey Moeis Merupakan  tersangka kasus korupsi timah.

Atas hal itu Artis cantik Sandra Dewi dikaitkan isu isu terbaru mengenai status dirinya yang dijadikan tersangka oleh Kejaksaan Agung

Melansir dari berbagai sumber Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejagung Ketut Sumedana mengungkapkan, saat ini status Sandra Dewi masih saksi dan belum tersangka.

"Belum ada pernyataan resmi dari penyidik dalam penetapan tersangka yang bersangkutan, artinya sampai saat ini masih status yang bersangkutan sebagai saksi," Jelasnya Rabu 5 Juni 2024.

Ketut mengatakan, setiap informasi baru dalam kasus ini akan diinformasikan kepada publik. Lebih lanjut, Ketut mengatakan perkara terkait suami Sandra Dewiz Harvey Moeis hingga kini masih dalam proses pemberkasan. "Masih tahap pemberkasan," ucap Ketut. Terpisah, Pengacara Harvey dan Sandra, Harris Arthur menegaskan hal yang sama. Harris menyebut, isu yang menyebut Sandra sudah berstatus tersangka adalah fitnah. Dia menegaskan Sandra hingga kini masih berstatus sebagai saksi dalam perkara yang menjerat suaminya. "Kalau Bu Sandra kembali saya tegaskan itu fitnah, dan Bu Sandra statusnya tetap sebagai saksi," kata Harris.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: