Bakal Ada Motor Terbaru Dari Yamaha 2024, Salah Satunya Bahkan Ada Sebutan Turbo

Bakal Ada Motor Terbaru Dari Yamaha 2024, Salah Satunya Bahkan Ada Sebutan Turbo

Motor Terbaru Yamaha 2024 -sumber foto google-lahatposco

 

 

 

 

 

 

 

Lahatpos.co – Bagi kmu pecinta motor Yamaha pasti sudah tidak asing lagi dengan beberapa keunggulan yang dimiliki produk satu ini.

 

Bahkan tidak bisa dipungkiri, sebagian masyarkat percaya bahwa produk yang dikelurkan Yamaha merupakan salah satu produk motor terbaik di dunia.

 

Dan tahun 2024 ini Yamaha bakal mengeluarkan motor terbarunya, bahkan di gadang gadang salah satunya ada sebutan turbo, penasaran ? berikut informasi selengkapnya.

 

Belum diketahui motor apa yang dimaksud dengan embel-embel turbo ini. Yang pasti, Yamaha menuliskan tagline 'Makes Your Heart Skip a Beat' dan 'Coming Soon' di bawah tulisan Turbo

Banyak yang berspekulasi bahwa motor yang segera meluncur dalam waktu dekat ini adalah Yamaha Nmax terbaru. Maklum, Yamaha Nmax generasi saat ini sudah lumayan lama belum mendapatkan pembaruan. Rumornya memang Yamaha akan meluncurkan Nmax terbaru tahun 2024 ini.

Kabar mengenai kemunculan Yamaha NMax generasi terbaru diberitakan banyak media otomotif di luar negeri, salah satunya Greatbiker asal Thailand. Menurut artikel yang mereka muat, tunggangan tersebut akan mengalami banyak perubahan dibandingkan model sekarang.

Kemungkinan NMax terbaru meluncur di Indonesia menyeruak setelah kemunculan kode proyek BL* yang disinyalir sebagai pengganti B6H. Kabarnya, mesin pada motor tersebut lebih bertenaga dibandingkan model sekarang atau current model.

Bukan hanya itu, tampilan NMax terbaru konon juga akan banyak berubah, terutama di bagian depan dan belakang. Karuan saja, sebab, produk tersebut diyakini akan hadir dengan status All New alias perombakan total.

Namun, ada juga yang beranggapan bahwa motor yang akan diluncurkan Yamaha ini adalah Yamaha Mio terbaru. Apalagi, ada tagline 'Makes Your Heart Skip a Beat' yang mungkin saja mengarah ke persaingan dengan Honda BeAT.

Ada pula yang menganggap motor ini adalah motor yang benar-benar baru dari Yamaha. Mereka memprediksi Yamaha akan mengeluarkan motor bermesin turbo. Benarkah?

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi dari Yamaha terkait motor baru dengan embel-embel Turbo ini.

 

 

 

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co