Pemain Timnas Indonesia Mulai Pemusatan Latihan, Persiapan Hadapi Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia Mulai Pemusatan Latihan, Persiapan Hadapi Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026

Pemain Timnas Indonesia Mulai Pemusatan Latihan, Persiapan Hadapi Irak, Kualifikasi Piala Dunia 2026.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Pemain Timnas Indonesia mulai pemusatan latihan, persiapan hadapi Irak, kualifikasi Piala Dunia 2026. Sebanyak 22 pemain Timnas Indonesia berkumpul, mengikuti pemusatan latihan bersama Shin Tae Young. 

Pemain naturalisasi dan pemain lokal Indonesia bergabung menjadi satu tim mengikuti pemusatan latihan.

Setelah libur beberapa hari, tanggal 28 Mei 2024, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Young kembali mengumpulkan anak asuhnya melakukan latihan bersama.

Sejumlah pemain Timnas Indonesia telah berada di Jakarta. 

Ada Shayne Pattynama dari Belgia, Ragnar Oratmangoen dari Belanda, Sandy Walsh dari Belgia, Thom Haye dari Belanda, Nathan Tjoe A On dari Belanda, dan Asnawi Mangkualam dari klub negara Thailand.

Pemain diatas sudah tiba di Jakarta, dan siap mengikuti pemusatan latihan.

Sementara sejumlah pemain Timnas Indonesia yang lain masih dalam perjalanan menuju Indonesia.

Seperti Ivar Jenner dari Belanda, Rafael Struick dari Belanda, Marselino Ferdinand dari Belgia, Jordi Amat dari Amerika Serikat, Justin Hubner dari Jepang, Pratama Arhan dari Korea Selatan, dan Jay Idzes dari Italia.

Sebelum menghadapi Timnas Irak kualifikasi Piala Dunia 2026, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas Tanzania pada 3 Juni 2024.*

Berita Baca Juga:

Kapten Timnas Korea Selatan ketakutan skuad Timnas Indonesia asuhan Shin Tae Young, Piala Dunia 2026.

Kapten Timnas Korea Selatan Byun Jun-soo mengaku terkejut melihat gaya permainan Timnas Indonesia.

Dulunya Timnas Indonesia bermain seperti underdog, Byun Jun-soo melihat Shin Tae Young mampu membuat timnas Indonesia bermain rapi dan tajam.

“Mereka bukan lagi tim underdog, saya melihat 2 pertandingan mereka sangat rapi dan tajam,” ujar Byun Jun-soo kepada awak media.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: