PLN Kebut Perbaikan Jaringan Terdampak Banjir di OKU, Kerahkan Personil PLN ULP Baturaja dan Tim PLN UP3 Lahat

PLN Kebut Perbaikan Jaringan Terdampak Banjir di OKU, Kerahkan Personil PLN ULP Baturaja dan Tim PLN UP3 Lahat

PLN Kebut Perbaikan Jaringan Terdampak Banjir di OKU, Kerahkan Personil PLN ULP Baturaja dan Tim PLN UP3 Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Nomor 123 Bawa Keberuntungan Maryanto, Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Listrik dari PLN

Nomor 123 bawa keberuntungan Maryanto, bawa pulang hadiah utama Motor Listrik dari PLN. Serelo Fun Bike Memperingati HUT Lahat Ke 155 Tahun 2024 menjadi keberuntungan Maryanto, goweser asal Muara Enim yang berhasil memboyong motor listrik dari PLN. Maryanto dan 15 orang tim dari Muara Enim hadir menjadi peserta Fun Bike tahunan yang dihelat Pemkab Lahat.

Penarikan undian hadiah ini berlangsung di panggung utama Serelo Fun Bike 2024 bertempat di Tepian Ayek Lematang. 

Mewakili Manager PLN UP3 Lahat, Wahyu Ismardianto selaku Assisten Manager Keuangan dan Umum mengambil kupon undian hadiah utama yang langsung dibacakan. Nomor yang beruntung adalah nomor PLN. 

“Nomor yang beruntung mendapatkan motor listrik dari PLN adalah nomornya PLN. Nomor Contack Center PLN, 123,” katanya yang disambut riuh peserta Fun Bike. Hadiah diserahkan langsung oleh Wahyu didampingi IPTU Muhmmad selaku Ketua Panitia Serelo Fun Bike 2024.

Ditemui setelah penyerahan hadiah, Maryanto yang bekerja sebagai koordinator tenaga alih daya di PT Nusantara Power Tanjung Enim anak perusahaan PLN ini nampak berseri-seri. 

Tak henti-hentinya berucap syukur atas hadiah yang diperolehnya. Dirinya tidak menyangka akhirnya jerih payahnya membuahkan hasil.

“Alhamdulillah, sangat senang dan bahagia mendapat hadiah dari PLN berupa motor listrik. Benar-benar nggak nyangka. Lelahnya fun bike terbayar atas hadiah motor listrik.  Terima kasih PLN dan panitia atas hadiahnya. Semoga PLN terus jaya dan bisa menyelenggarakan acara serupa di tahun yang akan datang,” ujar pria 40 tahun ini gemetar.

Selain Maryanto, ada puluhan goweser lain yang ikut beruntung dalam kegiatan yang diselenggarakan Pemkab Lahat, Polres Lahat dan didukung oleh PLN UP3 Lahat dan mitra sponsor lainnya. Selain hadiah motor listrik, goweser memperebutkan hadiah lemari es, TV, dispenser, kipas angin dan alat elektronik lainnya.

Berita Baca Juga:

PLN siapkan Motor Listrik hadiah Serelo Fun Bike HUT Kabupaten Lahat.

Ribuan peserta dari unsur masyarakat, TNI, Polri dan komunitas sepeda Sumbagsel, Bengkulu meramaikan Gebyar Serelo Fun Bike dalam rangka menyemarakkan peringatan HUT ke-155 Perayaan ke 26 Tahun 2024 di Lapangan MTQ Lahat, Sabtu (18/05/2024).

Dalam kegiatan tersebut, PJ Bupati Lahat serta Forkopimda mengibarkan bendera start sebagai dimulainya Serelo Fun Bike HUT ke-155 HUT Kabupaten Lahat.

PJ Bupati Lahat, Muhammad Farid S, S.TP mengatakan bahwa kegiatan ini meningkatkan rasa kebersamaan dan kekompakan.  "Kegiatan ini bertujuan,  untuk meningkatkan silaturahmi, membina kekompakan dan rasa kebersamaan serta memeriahkan HUT Kabupaten Lahat. Kami ucapkan selamat dan semoga rangkaian kegiatan berjalan sukses" katanya. 

Serelo Fun Bike tahun 2024 memanjakan para peserta dengan beragam doorprize mulai dari motor listrik yang dipersembahkan PT PLN UP3 Lahat, kulkas, alat elektronik dan ratusan hadiah lainnya serta dihibur dengan sejumlah penyanyi lokal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: