Bawa 4 Tropi Sekaligus

Bawa 4 Tropi Sekaligus

SD Negeri 1 Pajar Bulan bawa pulang 4 Trofi--

Lahatpos.co, Pagaralam- Siswa Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Pajar Bulan, pada perlombaan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kabupaten jenjang SD/Madrasah sederajat yg dilaksanakan pada hari Senin tgl 29 April 2024 yg bertempat di SMP Negeri 1 Lahat Selatan, berhasil membawa pulang 4 piala sekaligus.

BACA JUGA:Cara Bikin Akun SSCASN, Syarat Wajib Daftar Sekolah Kedinasan Tahun 2024, Berikut Cara Membuatnya

Perlombaan yang berhasil dimenangkan oleh SDN 1 Pajar Bulan beberapa kategori diantaranya, seni tari kreasi, pantomim, gambar bercerita dan kriya keempat perlombaan ini berhasil merebut juara.

Kepala Sekolah SDN 1 Pajar Bulan Azman mengatakan, rasa bangga atas prestasi yang diraih oleh siswa/siswi SDN 1 Pajar Bulan dalam memperebutkan 4 piala sekaligus.

BACA JUGA:Cocok Bagi Kamu, Rekomendasi Laptop Dengan Harga Mulai Rp 5 Jutaan, Tugas Kantor dan Sekolah bisa banget

“Atas nama sekolah dan pribadi saya sangat berterima kasih, kepada siswa/siswi yang telah menampilkan keterampilan dan keahlian. Selain itu, kepada guru pembimbing yang menyempatkan waktunya mengajarkan mereka, setidaknya ada empat piala yang kita bawa pulang," ungkapnya.

Azman menghimbau kepada siswa/siswi teruslah mengasah kemampuan dan skill setiap latihan, selalu jaga kekompakkan serta kesolidan termasuk perpaduan seni tari memberikan warna tersendiri.

BACA JUGA:Meriahnya Pesta Pelindung Sekolah SMP Santo Yosep Lahat yang Menginspirasi dan Membanggakan

"Alhamdulillah, semuanya telah semaksimal mungkin menunjukan yang terbaik, ini adalah perjuangan untuk membawa harum nama sekolah," ungkapnya.

Pada kesempatan yang akan datang, pihaknya akan kembali menampilkan potensi yang dimiliki seoptimal mungkin.

BACA JUGA:Dua Peserta Difabel Lolos Rekrutmen Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) di Akpol Semarang

"Dengan mengasah bakat yang ada pada diri siswa itu sendiri, tinggal bagaimana pihak sekolah mengarahkannya supaya jerih payah mereka terbayarkan lunas dengan juara," terangnya.

FLS2N ini tidak hanya sekedar perlombaan saja, namun sebagai wadah untuk merangsang kreativitas anak, dapat memperkuat keahlian dan kemampuan peserta didik dalam mengekspresikan bidang yang dimilikinya. 

BACA JUGA:Harumkan Nama Sumsel di Kancah Internasional, Sekolah ini Juara 1 Runner Up of Creative Robotic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: