Tingkatkan Sinergi melalui Olahraga, BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024

Tingkatkan Sinergi melalui Olahraga, BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024

Tingkatkan Sinergi melalui Olahraga, BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Tingkatkan Sinergi melalui Olahraga, BUMN se-Kota Palembang selenggarakan BUMN Sumsel Fest 2024. Sebanyak 5 (lima) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang berada di seputaran Kota Palembang menyelenggarakan kegiatan olahraga bersama pada event yang bertajuk "BUMN Sumsel Fest 2024". Acara pembukaan dilaksanakan pada Sabtu (18/05/2024) di Lapangan Olahraga ANEKA, Komplek Pertamina (Komperta) Plaju.

Hadir dalam seremoni pembukaan, Direktur Utama PT Semen Baturaja Suherman Yahya, General Manager (GM) PLN UID S2JB Adhi Herlambang, GM Pertamina Patra Niaga Sumbagsel Zibali Hisbul, dan SVP Pemeliharaan PT Pusri Lantip Catur.

Kegiatan yang berkonsep fun sport ini mempertandingkan sebanyak 6 (enam) cabang olahraga, yaitu: Sepakbola, Basket, Badminton, Tenis Lapangan, Tenis Meja dan Voli. Diikuti tak kurang dari 200 kontingen yang sebagian besar merupakan pegawai BUMN dan mitra kerja, setiap pertandingan dilaksanakan dengan mengedepankan semangat persahabatan dan sinergi antar BUMN.

GM PLN UID S2JB, Adhi Herlambang mengatakan bahwa kegiatan olahraga gembira ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi antar sesama BUMN yang ada di Kota Palembang dan sekitarnya.

"Selain untuk olahraga dan bergembira, kegiatan ini diharapkan dapat menjadi ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergi antar BUMN", pungkas Adhi.

Berita Baca Juga:

Nomor 123 Bawa Keberuntungan Maryanto, Bawa Pulang Hadiah Utama Motor Listrik dari PLN

Nomor 123 bawa keberuntungan Maryanto, bawa pulang hadiah utama Motor Listrik dari PLN. Serelo Fun Bike Memperingati HUT Lahat Ke 155 Tahun 2024 menjadi keberuntungan Maryanto, goweser asal Muara Enim yang berhasil memboyong motor listrik dari PLN. Maryanto dan 15 orang tim dari Muara Enim hadir menjadi peserta Fun Bike tahunan yang dihelat Pemkab Lahat.

Penarikan undian hadiah ini berlangsung di panggung utama Serelo Fun Bike 2024 bertempat di Tepian Ayek Lematang. 

Mewakili Manager PLN UP3 Lahat, Wahyu Ismardianto selaku Assisten Manager Keuangan dan Umum mengambil kupon undian hadiah utama yang langsung dibacakan. Nomor yang beruntung adalah nomor PLN. 

“Nomor yang beruntung mendapatkan motor listrik dari PLN adalah nomornya PLN. Nomor Contack Center PLN, 123,” katanya yang disambut riuh peserta Fun Bike. Hadiah diserahkan langsung oleh Wahyu didampingi IPTU Muhmmad selaku Ketua Panitia Serelo Fun Bike 2024.

Ditemui setelah penyerahan hadiah, Maryanto yang bekerja sebagai koordinator tenaga alih daya di PT Nusantara Power Tanjung Enim anak perusahaan PLN ini nampak berseri-seri. 

Tak henti-hentinya berucap syukur atas hadiah yang diperolehnya. Dirinya tidak menyangka akhirnya jerih payahnya membuahkan hasil.

“Alhamdulillah, sangat senang dan bahagia mendapat hadiah dari PLN berupa motor listrik. Benar-benar nggak nyangka. Lelahnya fun bike terbayar atas hadiah motor listrik.  Terima kasih PLN dan panitia atas hadiahnya. Semoga PLN terus jaya dan bisa menyelenggarakan acara serupa di tahun yang akan datang,” ujar pria 40 tahun ini gemetar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: