Mantap ! Klub Milik Pengusaha Asal Indonesia Resmi Promosi Ke Seri A Liga Italia

Mantap ! Klub Milik Pengusaha Asal Indonesia Resmi Promosi Ke Seri A Liga Italia

Klub Pengusaha Indonesia Promosi Ke Seri A--

Lahatpos.co – Como FC yang merupakan klub pengusaha asal Indonesia Resmi menapakan kakinya di Seri A Liga italia setelah sekian lama penantian bermain di Seri B.

 

Sebagaimana yang diketahui Como adalah klub Italia yang dimiliki pengusaha asal Indonesia dari Group Djarum. Michael Hartono dan Robert Budi Hartono merupakan pemilik perusahaan rokok kretek tersebut.

Sedangkan Jay Idzes bermain untuk Venezia yang sama sama memperebutkan tiket ke Seria A Liga italia 2024/2025.

Meski pada faktanya Jay Idzes harus kalah, namun Como yang merupakan Klub pengusaha asal Indonesia ini resmi promosi ke Seri A Liga italia.

Baca Juga : Bek Timnas Indonesia Bikin Gol di Liga Italia

Meski Como hanya bermain imbang 1-1 saat meladeni Cosenza pada pekan terakhir, Sabtu (11/5) dini hari WIB. Di pertandingan lainnya yang berlangsung bersamaan, Venezia yang melakoni laga tandang tumbang dari markas Spezia dengan skor 1-2.
tambahan 1 poin membuat como sukses meraup 73 poin dari 38 pertandingan, hasil tersebutlah yang membuat como berhasil bertengger di posisi ke 2 klasemen Seri B.

Como kembali ke Serie A setelah terakhir bermain di sana pada 2003. Como hanya butuh waktu promosi dalam lima tahun setelah dibeli Group Djarum pada 2019.

Satu tiket promosi tersisa kini diperebutkan enam tim urutan 3-8 antara lain Venezia, Cremonese, Catanzaro, Palermo, Sampdoria, dan Brescia. Play-off dimulai pada 18 Mei 2024.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co