Korban Bersimpah Darah! Tewas Kena Luka Tusuk Sajam! Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Korban Bersimpah Darah! Tewas Kena Luka Tusuk Sajam! Polisi Sudah Kantongi Identitas Pelaku

Korban bersimpah Darah! Tewas kena luka tusuk sajam--

Lahatpos.com - Sayatan dan luka tusuk dari benda tajam pada pergelangan tangan dan leher, membuat korban Junaidi (19) bersimpah darah hingga tewas. Korban diketahui warga Talang Banyu Kelurahan Tanjung Kupang Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Empat Lawang. 

 

Kejadian berdarah ini terjadi di jalan kawasan Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat, Lahat, Kamis 9 Mei 2024 pukul 05.40 WIB.

 

Awal mulanya korban Junaidi menghadiri acara bersama tujuh orang temannya di Desa Sungai Laru Kecamatan Kikim Tengah Lahat. Setelah menghadiri, korban pun pulang menuju kekediamannya menggunakan motor. 

 

Namun saat berada TKP Desa Saung Naga Kecamatan Kikim Barat Lahat, korban ketemu pelaku. Saat di jalan, sempat saling menyalip. Namun tiba-tiba motor korban alami mogok lantaran kehabisan bensin hingga berhenti dipinggir jalan. 

 

Sempat cekcok di TKP antara korban dan pelaku karena diduga ketersinggungan dari korban. Lantas seorang pelaku tiba-tiba mengeluarkan sebilah senjata tajam jenis pisau dan melayang ke arah korban hingga menusuk dan sempat ditangkis korban menggunakan tangan. 

 

Namun pelaku kemudian mengarahkan dan mengenai leher korban, lalu korban mundur kebelakang memanggil temannya untuk membantu korban dan korban dibawa ke RSUD Empat Lawang untuk penanganan medis. Namun korban dinyatakan meninggal dunia. 

 

Saat di TKP, pelaku bersama 1 orang temannya langsung melarikan diri. Akibat kejadian itu, teman korban langsung melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Kikim Barat. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lahatpos.co