Menyimak Kegiatan Serka Junaidi di Desa Binaanya, Ikut Terjun Langsung

Menyimak Kegiatan Serka Junaidi di Desa Binaanya, Ikut Terjun Langsung

Kegiatan Serka Junaidi di Desa Binaan --

LAHATPOS.CO ,Merapi barat  -  Bentuk kepedulian dari babinsa Koramil 405-02 Merapi Serka Junaidi patut menjadi contoh untuk anggota lainya.

Seperti yang laksanakan Serka Junaidi di desa binaanya di Desa Gunung Agung Kecamatan Merapi Barat dengan selalu hadir dan tak segan untuk membantu pekerjaan warga di Desa binaanya.

"Hari ini kita bantu - bantu warga desa Gunung Agung merehab jembatan gantung di Desa Gunung Agung "kata Serka Junaidi.Selasa 7 Mei 2024.

"Kita di sini ikut membantu gotong-royong bersama warga dan memang desa Gunung Agung adalah merupakan desa binaan dari Koramil 405-02 Merapi "

Untuk kegiatan gotong-royong rehab jembatan ini sudah beberapa hari kita ikut membantu warga gotong-royong dan hari ini kita membantu pengecatan tiang jembatan"

Jembatan ini sebelumnya merupakan akses jalan warga desa Gunung Agung untuk ke kebun dan juga merupakan akses jalan warga yang akan bekerja ke  perusahaan tambang. Salah satu akses terdekat ya melintasi jembatan gantung ini"kata Serka Junaidi.

Giat kita laksanakan tadi sekitar pukul  11.00 wib sampai selesai dan dalam kondisi aman, sedangkan untuk besok insyaallah akan dilanjutkan dengan kegiatan yang lainya " tutupnya  (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: babinsa koramil merapi