Dukungan Yulius Maulana sampai Provinsi Jawa Tengah, Torean Adveture Lahat Teriak YM Bupati Lahat

Dukungan Yulius Maulana sampai Provinsi Jawa Tengah, Torean Adveture Lahat Teriak YM Bupati Lahat

Dukungan Yulius Maulana sampai Provinsi Jawa Tengah, Torean Adveture Lahat.-Foto: lahatpos.co-

Lahatpos.co - Dukungan Yulius Maulana sampai Provinsi Jawa Tengah, Torean Adveture Lahat. Calon Bupati Lahat Yulius Maulana ST mendapatkan dukungan dari Provinsi Jawa Tengah, Indonesia.

Dari  ketinggian 3.371 mdpl puncak Gunung Sumbing Temanggung, Provinsi Jawa Tengah, pemuda asal Kabupaten Lahat Sumatera Selatan yang tergabung dalam Torean Adveture Lahat membentangkan spanduk bergambar Calon Bupati Lahat 2024-2029, Yulius Maulana ST, Senin (6/5/24) jam 10.

Diantara para Pemuda tersebut, yakni Hilman, Rendi, Gepeng, Ayi, Anggi, Ipal, Febro, Lensi, Bagol, Adi dan Mas Wi yang dengan lantang menyuarakan dukungan pada Yulius Maulana agar memenangkan Pilkada Lahat 2024 beberapa bulan mendatang.

“Alhamdulillah, anak-anak dari Lahat sudah tiba di puncak Gunung Sumbing berkat support dari Bapak Yulius Maulana. Sukses terus untuk Pak Yulius Maulana. Pak Yulius Maulana Bupati kite”, teriak Hilman sambil memegang spanduk Yulius Maulana. 

Sementara Rendi mengucapkan terima kasih Yulius Maulana yang telah berpartisipasi dalam membantu kelancaran misi ekspedisi ini. 

Nantinya, perjalanan mereka akan teruskan ke Gunung Rinjani, Lombok.

“Terima kasih Pak Yulius Maulana atas supportnya dalam perjalanan kami, meski baru sampai di Gunung Sumbin Jawa Tengah. Yang pastinya, kita akan sampai ke Lombok untuk Pak Yulius. Spanduk Pak Yulius Maulana akan kami bawa ke puncak Gunung Rinjani di Lombok, Pak. Sekali lagi, terima kasih atas supportnya, sukses terus untuk Pak Yulius Maulana,” ungkapnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: